ikut bergabung

Dua Jalan Poros di Barru Dikucur Rp100 M, Diklaim Campur Tangan Andi Ina


Andi Ina Kartika

Sulsel

Dua Jalan Poros di Barru Dikucur Rp100 M, Diklaim Campur Tangan Andi Ina

BARRU, UJUNGJARI— Legislator Golkar  Andi Ina Kartika, yang juga srikandi pertama memegang tampuk pimipinan DPRD Sulsel sejak berdiri pada tahun 1966 mengklaim bahwa kucuran dana sebesar Rp 100 milyar untuk dua jalan poros Provinsi diwilayah Barru tak lepas dari adanya campur tangan dari Andi Ina Kartika Sari sebagai pucuk pimpinan di DPRD Sulsel.

Andi Ina menuturkan hal ini saat melakukan reses di desa Garessi kecamatan Tanete Rilau, Jum’at(24/6) sore. Andi Ina mengungkapkan pernyataan ini. Selain karena posisinya lebih mudah mengkomunikasikan dengan pihak Gubernur Sulsel sebagai orang nomor satu di Sulsel.

Bendahara Golkar Sulsel ini berani menyatakan didepan konstituennya karena Ina berfikir siapa lagi yang mau membantu dan memajukan tanah kelahirannya kalau bukan dirinya.

Menurut dia legislator lain mekakukan hal serupa untuk kemajuan daerah yang menjadi dapilnya. Saya memiliki kemampuan itu karena sebagai pimpinan tertinggi di parlemen tingkat provinsi Sulsel.

Ina menjelaskan bahwa dari total Rp 1 triliun untuk membiayai infrastrutur jalan di 24 kabupaten kota di Sulsel pada 2022. Bisa dibawah ke kabupaten Barru untuk membangun jalan poros Bainange( Takkalasi)- Lawo( Soppeng) dan merehabilitasi jalan Poros Pekkae-Takkalalla( Soppeng) senilai Rp 100 milyar diakuinya karena ada campur tangan dirinya.

Dia pun meminta kepada warga Barru memanfaatkan dirinya selagi masih memegang tampuk pimpinan diparlemen Sulsel.

Baca Juga :   Wabub Torut Raker Bahas Optimalkan Pendapatan Daerah

“Silahkan manfaatkan keberadaan saya, mumpung kami ada dilegislatif dan semampu diri ini akan saya lakukan demi kepentingan rakyat Barru,” ujar Andi Ina disambut aplaus warga desa Garessi. ( Udi)

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top