ikut bergabung

Begini Bentuk Perhatian Andi Sudirman ke Sahabatnya


JENGUK. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi dr Amran Bausat saat menjenguk Ketua MPS Sulsel Hasrul A Rajab di RS Stroke Centre Dadi Makassar. (foto/ist)

Sulsel

Begini Bentuk Perhatian Andi Sudirman ke Sahabatnya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Usai beraktivitas pagi, Minggu (26/6/2022), Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman langsung bergerak ke RS Stroke Centre Dadi Makassar.

Dengan tenang, orang nomor satu di Sulsel ini pasca turun dari mobilnya langsung menyusur koridor rumah sakit yang terletak di Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar. Andi Sudirman mencari salah satu ruangan perawatan di mana seorang sahabatnya terbaring sakit.

Rupanya yang sakit adalah sahabatnya bernama Hasrul A Rajab. Dia adalah Ketua Milenial Peduli Sulsel (MPS) Sulsel.

Sesaat masuk ke ruang kamar Kasih Sayang 3 lantai 3 tersebut, Gubernur Sulsel yang mengenakan baju kaos merah dipadu celana trening putih itu langsung menyapa Hasrul yang tengah dijaga oleh ibundanya Hj Hajrah Dg Nginga dan sejumlah keluarga dan sahabat lainnya.

Andi Sudirman langsung menyapa Lulu, sapaan akrab Hasrul A Rajab ini. Mulai dari menanyakan kapan masuk rumah sakit dan bagaimana kondisi Lulu saat ini.

” Iya, Pak Gubernur siang ini datang menjenguk saya. Terimakasih tak terhingga karena Pak Gubernur sangat perhatian. Beliau sampai menanyakan detil tentang sakit saya ke dokter Amran Bausat yang mendampingi beliau ke kamar di mana saya dirawat, ” kata Hasrul yang masih dipasangi selang oksigen di hidungnya.

Hasrul masuk ke RS Stroke Centre Dadi ini sejak Kamis malam lalu. Pemuda energik yang selalu menggelar aksi sosial kemanusiaan ini telah menjalani perawatan medis selama tiga hari dengan diagnosa menderita hipertensi.

Baca Juga :   Gubernur Andi Sudirman Bersama Masyarakat Jalan Sulsel Anti Mager di Enrekang

Dari catatan pemeriksaan dokter, tekanan darah Hasrul naik 220. Seperti dikatakan dr Amran Bausat, Hasrul diklaim tekanannya naik karena kurang istrahat dengan kegiatan padat sehingga pola makan pun tidak terkontrol.

” Iya, pak dokter menganjurkan untuk general check up dan harus menjaga pola makan. Dan alhamdulillah kondisi saya saat ini agak baikan, tekanan saya sudah turun,” kata Hasrul. –

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top