ikut bergabung

Verifikasi Bakal Calon, Panitia Muskot Libatkan Pengurus PBSI Sulsel


Olahraga

Verifikasi Bakal Calon, Panitia Muskot Libatkan Pengurus PBSI Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim penjaringan bakal calon ketua umum PBSI kota Makassar, hari ini mulai melakukan verifikasi dan validasi berkas bakal calon.

Verifikasi dan validasi bakal calon, digelar di Hotel JLStar Boulevard, Makassar, Sabtu (25/6).

Dalam kegiatan itu, panitia Muskot melibatkan pengurus PBSI Provinsi Sulsel, Sekjen Atmam Amir dan Wasekjen PBSI Sulsel, Wandy.

Baca Juga

Sekjen PBSI Sulsel, Atmam Amir, mengatakan, kehadirannya pada verifikasi berkas bakal calon, memenuhi undangan panitia Muskot PBSI Makassar.

“Hari ini saya ditemani Wasekjen memenuhi undangan panitia Muakot PBSI Makassar, untuk melakukan verifikasi berkas calon ketua PBSI Makassar,” kata Atmam.

Atmam menjelaskan, bahwa sesuai hasil verifikasi dan validasi klub binaan PBSI yang memiliki hak suara dalam Muskot hanya 11 klub.

“Terkait peserta Muskot PBSI Makassar sudah kita verifikasi, dari 40an klub yang terdaftar di SI PBSI, hanya 11 yang memenuhi syarat dan memiliki hak suara,” jelas Atmam.

“Tentu dalam menetapkan 11 klub pemilik suara di Muskot, kami mengacu kepada AD/ART dan peraturan organisasi PBSI,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan bakal calon, Djamaluddin, menuturkan, pihaknya sengaja mengundang Pengprov PBSI Sulsel melakukan verifikasi berkas bakal calon, untuk mendengar masukan-masukan dan mengecek klub-klub yang resmi dan terdaftar di SI PBSI utamanya klub yang memiliki hak suara di Muskot.

Baca Juga :   Tentara dan Polisi Eksebhisi Voli di Makodim Gowa

“Kami sengaja mengundang khusus Pengprov PBSI Sulsel untuk melakukan verifikasi bersama bakal calon. InsyaAllah hasil verifikasi bakal calon ini kami akan sampaikan pada 30 Juni mendatang,” ujarnya. (drw)

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top