ikut bergabung

Rizal Optimis Nakhodai PBSI Kota Makassar


KEMBALIKAN FORMULIR -- Bakal calon ketua PBSI Makassar, Rizal Asjahad Rahman saat mengembalikan formulir pencalonan ke panitia penjaringan calon, di Jalan Borong Raya, Jumat (24/6).

Olahraga

Rizal Optimis Nakhodai PBSI Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Rizal Asjahad Rahman, SH menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar.

Lelaki yang saat ini mengemban amanah sebagai Pj Direksi PD Terminal Makassar itu menyerahkan berkas persyaratan, berupa formulir pendaftaran yang telah diisi, dan rekomendasi beberapa klub bulutangkis di Makassar yang menyatakan dukungannya.

Berkas tersebut diserahkan ke panitia penjaringan calon Ketua PBSI Makassar di GOR MBC, Jalan Borong Raya, Jumat (24/6).

Baca Juga

Saat menyerahkan berkas pendaftaran, Rizal didampingi salah satu legenda Bulutangkis Sulsel Taufan Setiawan,sejumlah pengurus klub bulutangkis di kota ini,dan tim pemenangan Rizal “Berua Baji’ ”

Rizal dan rombongan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Djamaluddin dan Wakil Sekretaris PBSI Makassar M Zein Haidar Imam.

Usai pendaftaran, mantan aktifis mahasiswa itu mengaku lega dan bersyukur karena telah melewati satu tahapan penjaringan.

Selanjutnya dia menyatakan kesiapan dan bulat untuk ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan Ketua PBSI Makassar.

Dia berharap proses pemilihan Ketua PBSI Makassar bisa berjalan secara fair dan panitia Muskot melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara netral sesuai AD/ART serta PO PBSI yang telah ditetapkan pada Munas 2020 silam.

“Alhamdulillah proses pendaftaran telah selesai. Saya berharap kepada tim penjaringan bakal calon dan panitia Muskot PBSI Makassar bersikap Netral dan menjalankan proses pemilihan ini sesuai dengan AD/ART serta PO PBSI yang telah ditetapkan pada Munas 2020,” ungkap Rizal.

Baca Juga :   Majdah M Zain Diangkat Jadi Dewan Kehormatan Perkemi Sulsel

Dia optimistis bisa terpilih sebagai Ketua PBSI Makassar, mengingat berbagai pihak yang mendorong dan mendukungnya merupakan para senior yang telah malang melintang di dunia perbulutangkisan Makassar.

Kalaupun ada riak-riak yang timbul selama proses penjaringan berlangsung, itu merupakan dinamika yang timbul karena harapan agar bulutangkis Makassar ke depan bisa lebih baik.

“Saya berharap Muskot berjalan dengan aman dan damai tanpa ada kesalah pahaman yang serius. Mengingat PBSI merupakan wadah berkumpul dan tempat untuk saling mengayomi juga merangkul. Bukan untuk bermusuhan. Bravo PBSI, Salam Olah Raga, PBSI Jaya,” tandas Rizal. (rhm/drw)

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top