ikut bergabung

Humanis Melayani Masyarakat, Wahyu Kandacong Puji Kinerja Kapolda Metro Jaya


Nasional

Humanis Melayani Masyarakat, Wahyu Kandacong Puji Kinerja Kapolda Metro Jaya

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Salah satu program Polri Presisi yang diterapkan adalah

Polisi tidak dibenarkan melakukan tindakan sewenang-wenang terhadap masyarakat.

Baca Juga

Polisi wajib melakukan tindakan yang sopan dan humanis terhadap masyarakat yang dihadapi.
Bahkan pelaku kriminalitas pun harus diberlakukan manusiawi.

Hal itulah yang terus dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran,SIK,MH pada jajarannya.

Sikap Polri presisi dan profesional dengan terus mengedepankan sikap humanis dan selalu pendekatan persuasif pada masyarakat, bahkan dikenal dekat selalu dengan bawahannya itulah ciri khas ajaran Irjen Pol Fadil Imran pada seluruh anak buahnya di jajaran Polda Metro Jaya.

Dari sikap inilah, pendiri Manajemen Senang Kencang Wahyu Kandacong memuji kinerja Kapolda Metro Jaya bersama seluruh jajarannya.

Apresiasi tinggi inipun dilontarkan Wahyu Kandacong karena tindakan jajaran Polda Metro Jaya yang kerap selalu mendapat pujian masyarakat karena mengambil tindakan itu masih normatif dan persuasif.

“Jujur, saya kagum dengan sosok humanis bapak Kapolda Metro Jaya Fadil Imran, saya sering ketemu dan diskusi beliau. Setiap menyapa sesamanya, beliau bertutur kata yang Humanis, serasa beliau adalah keluarga kami jika bersua,”ungkap Wahyu Kandacong pada awak media, memuji sosok Irjen Pol Fadil Imran.

Menurut Wahyu Kandacong yang juga Ceo PT.Whyka Ekspress Logistik Jakarta menggambarkan jika ia sebagai perantau asal Bugis Makassar selalu mengutamakan saling menghormati, saling menghargai dan saling menjaga kerukunan sesama.

Baca Juga :   Mengenal Aspek Hukum dari Transaksi Elektronik dengan Literasi Digital

“Itulah filosofi kami di tanah Bugis Makassar “Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge dan Sipakaraja” (Saling Memuliakan, Saling Mengingatkan dan Saling Menghargai sesama,red). Itulah ajaran yang selalu diterapkan bapak Kapolda Fadil Imran dalam menjalankan amanah kepemimpinannya,”lontar Wahyu Kandacong.

Dalam pesannya, Wahyu berharap Irjen Pol Fadil Imran dalam meniti karir selalu sukse dan diberi kesehatan dalam memimpin, terutama di Polda Metro Jaya,”ungkap Wahyu yang juga dikenal The Father Unifying of Bikers ini lagi. (*)

dibaca : 64



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top