ikut bergabung

Pelajar di Toraja Utara Meregang Nyawa Tertimpa Batu Sepulang Berwisata


Sulsel

Pelajar di Toraja Utara Meregang Nyawa Tertimpa Batu Sepulang Berwisata

RANTEPAO, UJUNGJARI –,  Nahas seorang pelajar SMP bernama Cindy (15) sepulang berwisata dari Batutumonga, Sesean Suloara, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Deri, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Senin (18/6) petang.

Cindy meninggal dunia setelah melintas ditikungan dengan kecepatan tinggi keluar dari jalur dan tidak bisa dikendalikan motornya saat masuk tikungan.

Saat korban dipinggir jalan tiba-tiba batu besar jatuh dari gunung dan menimpa korban, nyawa Cindy tidak tertolong  dan meninggal dunia.

Benar korbannya atas nama Cindy meninggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal. Motornya terjatuh dan keluar dari badan jalan, kemudian tertimpa batu, terang Kasat Lantas Polres Toraja Utara,  AKP. Agus Salim, Selasa (21/6).

Sementara rekan korban yang dibonceng selamat dari maut dan dilarikan ke rumah sakit Elim Rantepao, untuk menjalani perawatan medis.

Saat ini Jenazah Cindy telah disemayamkan di rumah duka di Ba’tan, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, ujar Agus Salim. (agus)

Baca Juga :   Adnan Minta Kolaborasi Pemerintah - Polri Tetap Kuat

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top