ikut bergabung

Bersama KONI, Ketua PBSI H Hariyanto Tinjau Persiapan Atlet Porprov


PERSIAPAN PORPROV -- Ketua Umum PBSI Kota Makassar, Ir. H Hariyanto bersama tim dari KONI Makassar meninjau persiapan atlet Porporv di GOR MBC Jl Inspeksi Kanal No.1 Borong, Rabu (22/6).

Olahraga

Bersama KONI, Ketua PBSI H Hariyanto Tinjau Persiapan Atlet Porprov

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua PBSI Kota Makassar, H Hariyanto, kembali memperlihatkan perhatiannya terhadap atlet bulutangkis kota Makassar.

Kali ini, orang nomor satu di PBSI Kota Makassar itu, turun meninjau persiapan atlet bulutangkis Makassar yang akan mengikuti Porprov Sulsel Bulukumba-Sinjai 2022.

H Hariyanto meninjau persiapan atlet Porprov bersama tim dari KONI Makassar di GOR MBC Jalan Inspeksi Kanal No.1 Borong, Rabu pagi (22/6).

Turut mendampingi Hariyanto meninjau persiapan atlet Porprov, adalah pelatih Mustakim dan Rahmasiswati, dan Manajer Tim H Djamaluddin.

Pada kesempatan itu, H Hariyanto mengatakan, bahwa atlet Porprov saat ini sementara dalam persiapan khusus.

“Mereka terus digenjot, semua persiapan termasuk kebutuhan atlet kita benahi semua. InsyaAllah, atlet-atlet kita bisa meraih prestasi yang sempurna sesuai harapan kita, di ajang Porprov,” pungkasnya.

“Target kita harus juara umum, minimal Porprov tahun ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Hariyanto yang akan kembali maju sebagai Ketua Umum PBSI Kota Makassar periode 2022-2026.

Sementara itu, Coach Mustakim mengatakan, sebanyak 10 atlet Makassar yang akan dikirim mengikuti Porprov Sulsel yang dihelat di Bulukumba-Sinjai. Mereka (Atlet) yang akan mengikuti Porprov, untuk putra yaitu A wahyudi, Andi iqram,Nouval Aqilah, Kartono dan Syahwal. Sementara putri, yakni Putri Arindi N, Ayuni Zahra,Nurul izmi, Salza Nabila dan Ulfiyanti.

“Persiapan terus dan terus kita matangkan, InsyaAllah atlet kita bisa mendulang emas lebih banyak dibading Porprov sebelumnya. Pokoknya, kita allout di ajang Porprov ini,” ketus Mustakim. (drw)

Baca Juga :   Persakmi Palopo Bawa Bantuan ke Sulbar

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top