ikut bergabung

Belum Mendapat Rekomendasi, Guru Asal Gowa  Dilantik Jabat Kadis Dikbud Takalar


Sulsel

Belum Mendapat Rekomendasi, Guru Asal Gowa  Dilantik Jabat Kadis Dikbud Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Senyum sumringah tiga peserta seleksi terbuka (JPT) Pratama lingkup pemkab Takalar terbersit lepas, kala Bupati Takalar, H Syamsari Kitta melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan ketiga pejabat esalon II B.

Dari ketiga pejabat JPT Pratama yang mendapat amanah baru sebagai pimpinan OPD, satu diantaranya adalah Guru SMK Negri 5 Kabupaten Gowa, Muhammad Nurdin.

Meski demikian, Muhammad Nurdin yang masih tercatat sebagai Guru SMK Negri 5 Gowa belum bisa bernapas lega lantaran rekomendasi pindah untuk menduduki jabatan sebagai Kadis pendidikan dan kebudayaan Takalar belum dikeluarkan oleh Kadis Pendidikan Pemprov SulSel.

” Memang kadis pendidikan yang baru dilantik belum mendapat rekomendasi pindah dari atasan langsungnya, hanya saja ini bukan persoalan yang bisa menghalangi kadis pendidikan menjalankan tugasnya,” Kata BPKSDM Takalar melalui Kabid pengembangan mutu dan peningkatan kinerja aparatur negara, Hadriani Hanafie,

Menurut, Hadriani Hanafie, dengan terbitnya SK pelantikan dari Bupati Takalar sebagai pejabat JPT Pratama, yang bersangkutan dapat menjadikan SK pelantikan itu sebagai rujukan untuk mengurus mutasi pindahnya kekabupaten Takalar.

” Dengan terbitnya SK sebagai kadis pendidikan, yang bersangkutan dapat menjadikan SK itu dasar atau alasan melekat untuk dipindahkan,” Ungkap Hadriani Hanafie.

Selain Muhammad Nurdin yang dilantik sebagai kadis pendidikan kebudayaan Takalar dua pejabat JPT Pratama yang juga dilantik yakni, Hj Megawati Ibrahim sebagai staf ahli Bupati bidang sosial budaya dan dr Rahmawati sebagai kadis kesehatan. (Ari)

Baca Juga :   Kembangkan Pariwisata Sidrap, Pemkab dan UPC Rembukkan Pusat Pariwisata PLTB

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top