ikut bergabung

Muscablub Pramuka Digelar Besok, Akan Dihadiri Langsung Wali Kota Makassar


FOTO/INT -- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dalam sebuah kegiatan Pramuka di kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Makassar

Muscablub Pramuka Digelar Besok, Akan Dihadiri Langsung Wali Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Gerakan Pramuka Kwarcab Makassar akan digelar pada 22 Juni 2022 di Baruga Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar.

Jadwal Muscablub tersebut ditetapkan, usai panitia melakukan audiens ke kediaman pribadi Mabicab (Majelis pembimbing cabang) Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah, Senin (20/6).

Plt Ketua Kwarcab Makassar, H Ibrahim Saleh mengatakan, bahwa terkait pelaksanaan Muscablub, panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya, dan sudah melakukan audiens ke Mabicab.

Baca Juga

“Semua persiapan termasuk perangkat Muscablub sudah disiapkan oleh panitia. Kemarin panitia sudah menemui Mabicab meminta restu dan dukungan beliau. InsyaAllah Muscablub akan dilaksanakan besok, di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota,” kata H Ibrahim, Selasa (21/6).

“Muscablub ini akan dibuka langsung oleh Ka Mabicab. Salah satu agenda utama dalam Muscablub adalah pemilihan ketua Kwarcab Makassar yang baru,” pungkasnya.

Diketahui bahwa Muscablub ini digelar pasca ketua Kwarcab Iqbal Suab resmi mengundurkan diri. Ia menyampaikan pengunduran dirinya di acara rapat kerja Kwarcab beberapa waktu lalu. (drw)

Baca Juga :   Gelar RDP Kedua, Aliansi Masyarakat Tamalanrea Tagih Janji Komisi C DPRD Makassar

dibaca : 67



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top