ikut bergabung

Wabup Edy Manaf Lepas 47 Atlet dan Official POPDA 2022


Sulsel

Wabup Edy Manaf Lepas 47 Atlet dan Official POPDA 2022

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Makassar mulai 20 sampai 24 Juni 2022.

Pelepasan dilakukan disela apel gabungan lingkup pemerintah kabupaten Bulukumba, di halaman Kantor Bupati, Senin 20 Juni 2022.

Atlet Bulukumba akan bertanding di tujuh cabang olahraga yaitu, Pencak Silat, karate, anggar, panahan, atletik, bulutangkis, dan takraw.

Kecuali cabang olahraga anggar yang bertempat Mall Nipah, enam cabang olahraga lainnya digelar di GOR Sudiang Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Daud Kahal menjelaskan, jika atlet POPDA Bulukumba yang mewakili kabupaten merupakan hasil seleksi yang telah dilaksanakan pada 10-12 Mei 2022 yang lalu di GOR Matajang.

“Kami berharap atlet Bulukumba bisa berbicara di pentas olahraga Provinsi sehingga bisa berkompetisi di pentas POPNAS mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Edy Manaf berharap atlet Bulukumba bisa berupaya lebih keras lagi untuk membawa nama daerah dan meraih prestasi.

“Harus tetap semangat untuk mencapai hasil maksimal,” pintanya.

Dikatakan pembinaan olahraga di tingkat pelajar adalah bagian dari upaya mencari bibit-bibit atlet olahraga profesional yang berasal dari Bulukumba. (**)

Baca Juga :   Jalan Rusak Ruas Salaonro-Ulugalung di Wajo Tengah Progres Rekonstruksi

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top