ikut bergabung

STIM LPI Wisuda 191 Mahasiswa, Prof Rahman: Alumuni Harus Kembangkan Potensi dan Keahliannya


WISUDA -- Prosesi acara wisuda STIM-LPI di Hotel Dalton Jl Perintis Kemerdekaan Km.17 Makassar, Senin (20/6).

Makassar

STIM LPI Wisuda 191 Mahasiswa, Prof Rahman: Alumuni Harus Kembangkan Potensi dan Keahliannya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Lembaga Pendidikan Indonesia (LPI), Makassar, kembali menelorkan wisudawan wisudawati sebanyak 191 orang, 6 orang diantaranya S2.

Wisuda ke dua selama kepengurusan baru STIM-LPI ini digelar di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan Km.17 Makassar, Senin (20/6/2022).

Wisuda dihadiri Kepala LDDikti Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, MSi.

Baca Juga

Ketua STIM-LPI, Prof. Dr Abd Rahman, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, alumni harus memahami dan menghayati ikrar alumni. Para alumni juga wajib menegembangkan potensi dan keahlian yang dimiliki dan melakukan upaya pencerdasan bangsa. “Serta lakukanlah upaya pencerahan apapun dan bagaimanapun tantangannya,” ujar Prof Rahman.

Acara wisuda dihadiri para orang tua/wali wisudawan dan wisudawati STIM LPI Makassar. Mereka terlihat sangat senang dan bangga hadir dalam prosesi wisuda itu.

Tak hanya civitas akademika STIM LPI yang berbangga, tetapi orang tua wisudawan pun mengaku senang. Seperti diungkapkan Syamsuddin. “Kami senang, prosesinya berjalan lancar,” kata salah satu orang tua wisudawan. (drw)

Baca Juga :   Inilah Jati Diri Bikers Makassar, Sunmorgab Senang Kencang Tumpah Ruah Peringati Sumpah Pemuda

dibaca : 82



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top