ikut bergabung

Dukung Muskot, Danny Pomanto: PBSI Makassar Harus Terdepan


Moh Ramdhan Pomanto

Olahraga

Dukung Muskot, Danny Pomanto: PBSI Makassar Harus Terdepan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Musyawarah kota atau Muskot PBSI Kota Makassar yang akan dihelat pada 7 Juli mendatang, mendapat perhatian besar dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Ia berharap pelaksanaan Muskot berjalan tertib dan lancar, menjalankan musyawarah dengan baik sesuai aturan yang ada.

“Semoga pelaksanaan Muskot PBSI berjalan tertib dan lancar,” kata Danny Pomanto yang dihubungi via Wathsap, Senin (20/6).

Danny meminta pengurus PBSI Kota Makassar yang baru nantinya bisa bersinergi dengan Pemkot dalam hal ini KONI dan Diapora dalam memajukan bulutangkis di kota Makassar.

“PBSI Makassar harus terdepan dan menjadi contoh dari cabor-cabor yang lainnya. Selamat bermusyawarah,” ucap Walikota berlatar belakang Arsitek ini.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudiyanto Lallo, SH, mendukung penuh pelaksanaan Muskot PBSI Kota Makassar. “Saya sangat mendukung pelaksanaan Muskot PBSI Makassar. Siapa pun nantinya yang terpilih, itulah yang terbaik untuk mejalankan roda organisasi PBSI di kota Makassar,” kata Rudiyanto yang dihubungi via handphone pribadinya.

“PBSI itu induk organisasi bulutangkis yang solid dan memiliki komitmen kuat dalam memajukan perbulutangkisan di tanah air. Untuk itu, saya berharap PBSI Makassar harus terus berbenah diri demi kemajuan dan kejayaan bulutangkis kota Makassar,” pungkasnya. (drw)

Baca Juga :   Begini Saran Senator Ajiep Padindang ke Pemprov Sulsel

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top