MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Daerah Makassar di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (19/6) berlangsung meriah.

Sejumlah pejabat dan politisi hadir dalam acara ini. Mereka antara lain Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, mantan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan sejumlah pejabat lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tiga anggota DPRD Sulsel juga hadir. Mereka antara Syamsuddin Karlos (PAN) Januar Darwis (Demokrat) dan legislator perempuan PDIP, Risfayanti Muin. Tiga anggota DPRD Makassar. Irmawati Sila, Arifin Kulle, dan Rezki.

Pelantikan pengurus KKT Makassar juga dihadiri Ketua Umum PP KKT, Dr Alimuddin dan Sekjen KKT, Abdul Rachmat Noer. Hadir juga bendahara PP KKT Yusdhi Gani dan dewan penasehat KKT Prof Bahaking Rama dan Prof Lomba Sultan.

Ketua KKT Makassar dipimpin Irwan Adnan, birokrat senior di Pemkot Makassar. Saat ini Irwan menjabat asisten di Pemkot Makassar. Sebelumnya ia lama berkiprah sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Pelantikan pengurus KKT Makassar juga dirangkaikan dengan peresmian sekretariat yang berlokasi di Jalan Anuang, Makassar.

Ketua umum PP KKT Jeneponto, Alimuddin mengapresiasi terbentuknya pengurus KKT Jeneponto. Ia mengatakan sejak puluhan tahun kehadiran KKT, baru kali paguyuban tingkat Makassar terbentuk. (Ros)