ikut bergabung

Ketua PBSI Makassar Resmi Menutup Kejuaraan Bulutangkis BLC Championship 2022


BLC CHAMPIONSHIP -- Ketua Umum PBSI Kota Makassar, H Hariyanto (Tengah) menghadiri acara penutupan kejuaraan badminton BLC Championship 2022.

Olahraga

Ketua PBSI Makassar Resmi Menutup Kejuaraan Bulutangkis BLC Championship 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kejuaraan Bulutangkis BLC 2022 yang digelar di GOR Hidayat Hall BTP, kota Makassar, secara resmi ditutup oleh Ketua Umum PBSI Kota Makassar, H Hariyanto, Minggu malam (19/6/2022).

Penutupan BLC Championship dihadiri sejumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sulsel dan pengurus Pengkot PBSI kota Makassar.

Pengurus PBSI Makassar yang hadir diantaranya; Sekretaris Muh Zhen, Coach Mustakim, H Djamaluddin dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, H Hariyanto mengatakan, kejuaraan BLC Championsip ini merupakan event bergengsi, spektakuler. Apalagi diikuti ratusan atlet yang datang bukan hanya dari Makassar dan Sulsel saja, tapi juga diikuti dari berbagai daerah di Indonesia Timur.

“Saya salut dan bangga terhadap panitia BLC Championship, event ini bergengsi dan cukup berkelas. Sekiranya bisa rutin diagendakan setiap tahunnya,” kata H Hariyanto yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PBSI Makassar periode 2022-2026.

Di depan para peserta turnamen BLC, ia mendorong dan menyemangati para atlet muda bulutangkis untuk terus berlatih, disiplin dan berdoa kepada Allah SWT.

“Kuncinya adalah berusaha dan berdoa. Jangan cepat berpuas diri,
apa yang diraih hari ini harus lebih ditingkatkan. Budayakan disiplin dan teruslah berlatih, dan berlatih,” ujar Hariyanto.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan selamat kepada para pemenang BLC Championship 2022, semoga prestasi yang diraih ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

Baca Juga :   Proyek Rescue Center BPBD Barru Dikucur DAK Rp 1,6 Milyar Lebih

“Sekali lagi, selamat kepada para pemenang, sukses selalu. Bagi peserta lainnya harus lebih giat berlatih, dan terus mengasah kemampuan,” ucap Hariyanto.

“Terkhusus kepada atlet dari luar Makassar, sampai ketemu kembali di event selanjutnya. Selamat jalan kembali ke daerah masing-masing, salamaki semua,” tutupnya. (drw)

dibaca : 58



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top