ikut bergabung

Tiga Peserta Selter JPT Pratama Terbaik Menunggu Rekomendasi KASN


Sulsel

Tiga Peserta Selter JPT Pratama Terbaik Menunggu Rekomendasi KASN

TAKALAR, UJUNGJARI-Tahapan seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup pemerintahan kabupaten Takalar yang berlangsung selama beberapa hari pada pekan ini, akhir rampung dilaksanakan oleh panitia seleksi (pansel)

Dari Sebelas nama peserta seleksi terbuka JPT Pratama yang mengikuti seleksi terbuka, tiga nama diantaranya dinyatakan gugur dan delapan nama peserta selter JPT Pratama dinyatakan lolos seleksi.

” Alhamdulillah, pelaksanaan selter JPT Pratama lingkup pemkab Takalar telah selesai dan berdasarkan rapat pansel beberapa hari lalu, Delapan nama peserta yang dinyatakan lolos telah dikirim ke KASN sembari menunggu rekomendasi pelantikan JPT Pratama Esalon II B,” Jelas Hadriani Hanafie, Kepala Bidang pengembangan mutu dan peningkatan kinerja aparatur negara BPKSDM Takalar, Sabtu (18/6/2022).

Diketahui, dalam seleksi terbuka JPT Pratama Esalon II B ini, delapan nama yang dinyatakan lolos seleksi, panita seleksi JPT Pratama juga telah menetapkan dan mengumumkan nama nama peserta yang masuk Tiga terbaik berdasarkan abjad.

Adapun Tiga nama terbaik peserta seleksi terbuka JPT Pratama yang dikirim ke KASN, untuk dinas kesehatan, yakni, Akhmad Bakhtiar, S. Fam, A.pt, dr Rahmawati, M. Kes dan Hj Suriana, S. Kep, NS

Dan tiga nama terbaik untuk dinas pendidikan dan kebudayaan masing masing, H Abdul Azis, S. Pd, MM, Muhammad Nurdin, S. Pd, M. Pd dan H Yusuf Susandy Misman, S. IP, MM.

Baca Juga :   Berdayakan Pelaku UMKM dan IKM di Pangkep, Bupati MYL Serahkan Bantuan

Dan untuk pengisian JPT Pratama Staf Ahli Bupati bidang sosial budaya ada nama, Ir H Ikbal, MM, Hj Megawati Ibrahim, SE, MM dan Zubair, S. Sos, MM.

” Peserta tiga terbaik yang dinyatakan lolos bukan berdasarkan hasil penilaian skoring melainkan menurut abjad nama peserta,” Pungkas kepala BPKSDM Takalar, Drs Irwan Sijaya. (Ari)

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top