ikut bergabung

Masuk Daftar Bakal Capres, Rachmat Gobel: Kita Loyal Tegak Lurus!


BAKAL CAPRES. Rachmat Gobel bersama Ketua Umum Partai Nasdem di sela-sela Rakernas Nasdem di Jakarta.

Politik

Masuk Daftar Bakal Capres, Rachmat Gobel: Kita Loyal Tegak Lurus!

JAKARTA, UJUNGJARI.COM -– Partai Nasdem merekomendasikan beberapa figur bakal calon presiden dalam Rakernas, Jumat (17/6) kemarin. Selain Anies Baswedan, beberapa tokoh internal Nasdem juga diusulkan. Salah satunya Rachmat Gobel.

Politisi senior yang kini menjabat Wakil Ketua DPR RI itu menyampaikan terima kasih kepada para DPW Partai Nasdem, para kader Partai Nasdem, dan para pimpinan Partai Nasdem yang telah memberikan dukungan pada dirinya untuk diusulkan menjadi capres pada pemilihan presiden 2024 nanti.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan teman-teman. Dukungan ini juga merupakan pesan bahwa rakernas partai ini mencari orang terbaik dari yang baik-baik bagi bangsa. Orang itu bisa dari dalam partai ataupun dari luar partai,” katanya.

Berdasarkan usulan dari DPW-DPW itu, Rachmat Gobel meraih dukungan tertinggi dari calon kandidat internal. Gobel didukung 14 DPW dari total 34 DPW se Indonesia. Sedangkan kandidat dari figur eksternal muncul nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Erick Thohir, dan Andika Perkasa.

Gobel menerangkan, rakernas ini menjadi wadah aspirasi dari kader Partai Nasdem seluruh Indonesia untuk menjadi calon pemimpin bangsa. “Namun tentang siapanya, nanti akan diputuskan oleh Ketua Umum, Pak Surya Paloh. Beliau adalah pemimpin dengan jiwa kebangsaan yang tak perlu disangsikan lagi dan cinta NKRI sehingga akan memberikan yang terbaik bagi bangsa,” katanya.

Baca Juga :   Politisi Hanura Kritisi KUA-PPAS Rancangan Perubahan APBD 

Gobel menambahkan sebagai kader Partai Nasdem, dirinya siap bekerja dengan memberikan semaksimal mungkin yang terbaik bagi bangsa sesuai arahan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. “Kita harus loyal tegak lurus,” katanya tegas.

Pada kesempatan itu, Gobel sekali lagi menyampaikan apresisasi dan terima kasih kepada semua pihak. “Sekali lagi saya apresiasi atas dukungan teman-teman. Tapi di atas semua ini yang paling penting adalah kita terus mengabdi untuk Indonesia, untuk rakyat, bangsa, dan negara,” katanya. (rd)

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top