ikut bergabung

Ketua KONI Makassar Apresiasi Turnamen Tenis Kapolda Cup 2022


TENIS. Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto bersama Staf Ahli Gubernur Sulsel H Suherman menghadiri pembukaan turnamen tenis Kapolda Cup di lapangan tenis Polda Sulsel.

Olahraga

Ketua KONI Makassar Apresiasi Turnamen Tenis Kapolda Cup 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tenis Kapolda Cup 2022 yang digelar Polda Sulsel.

Ahmad mengatakan kejuaraan ini sangat positif dalam mendorong prestasi olahraga tenis di Sulsel terutama di Makassar.

“Turnamen ini tentu akan berdampak positif terhadap pengembangan prestasi tenis di Makassar,” kata Ahmad saat menghadiri pembukaan turnamen tenis Kapolda Cup di lapangan tenis Polda Sulsel, Kamis (16/6).

Kapolda Sulsel, Irjen (pol) Nana Sudjana saat membuka turnamen ini mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara.

“Semoga turnamen ini bisa melahirkan petenis-petenis andal yang kelak bisa menjadi atlet berprestasi,” kata Kapolda.

Pembukaan turnamen juga dihadiri staf ahli gubernur Sulsel bidang kesra, H Suherman. Suherman juga mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad juga hadir dalam pembukaan turnamen ini. Pangdam bahkan sempat melakukan pertandingan eksebisi melawan Kapolda Sulsel.

Turnamen ini mempertandingkan dua nomor; beregu dan perorangan. Pertandingan akan berlangsung 16-18 Juni di tiga tempat. Selain lapangan tenis Polda, pertandingan juga berlangsung di lapangan tenis indoor Telkom dan lapangan tenis Hasanuddin. (BS)

Baca Juga :   Enam Atlet Dansa Makassar Ikuti Queen Cup International Dance Championships 2023

dibaca : 72



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top