ikut bergabung

Bupati Barru Nonton Bareng Peluncuran Tahapan Pemilu


FOTO/IST: Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua KPU Barru Syarifuddin H Ukkas, Ketua Bawaslu H Abdul Mannang dan unsur Forkopimda serta para pimpinan Parpol nonton bareng peluncuran tahapan Pemilu 2024 di Cafe Happynes.

Sulsel

Bupati Barru Nonton Bareng Peluncuran Tahapan Pemilu

BARRU, UJUNGJARI.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat menggelar Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 yang disiarkan secara langsung melalui aplikasi zoom, Selasa (14/6) malam. Peluncuran ini kemudian ditindaklanjuti KPU Barru dengan melaksanakan nonton bareng di Cafe Happyness.

Kegiatan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Barru ini juga dihadiri Ketua dan Komisioner Bawaslu Barru para Ketua Partai Politik dan undangan lainnya.

Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Ketua KPUD Barru Syarifuddin Ukkas, dan Ketua Bawaslu Barru Abd. Mannang menyaksikan acara yang ditayangkan melalui layar lebar.

Suardi sangat serius mencermati sambutan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang menyatakan pelaksanaan Pemilu 2024 tetap sesuai jadwal yang merupakan produk kesepakatan antara pemerintah dengan DPR.

Pemilu serentak sendiri akan digelar 2024 dari 14 Juni 2022 atau 20 bulan sebelum pelaksanaan pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Penetapan jadwal ini  sudah tertuang dalam Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2024. (Udi)

Baca Juga :   Legislator DPRD Barru Kaji RPJPD 2025-2045

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top