ikut bergabung

Muskot PBSI Makassar: Besok, Pendaftaran Bakal Calon Ketua


Makassar

Muskot PBSI Makassar: Besok, Pendaftaran Bakal Calon Ketua

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Musyawarah kota atau Muskot PBSI Kota Makassar, memasuki tahap selanjutnya.

Sesuai jadwal tahapan Muskot, Kamis besok (16/6/2022) panitia mulai membuka pendaftaran bakal calon ketua umum PBSI Kota Makassar.

Ketua Tim Penjaringan Muskot PBSI Makassar, H. Djamaluddin, S.Sos, mengatakan bahwa mulai besok panitia telah membuka pendaftaran bakal calon ketua.

Baca Juga

Pengambilan formulir 16-20 Juni, kemudian pengembalian formulir dan penyerahan dokumen bakal calon 21-24 Juni.

“Pendaftaran bakal calon dipusatkan di Sekretariat Panitia Muskot PBSI di GOR MBC Jalan Inspeksi Kanal Borong, setiap hari kerja pukul 09.00 – 17.00 Wita,” ujarnya.

Djamaluddin menjelaskan bahwa, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap bakal calon salah satunya adalah mendapat surat dukungan minimal empat klub atau PB yang memiliki hak suara di Muskot.

“Iya, sesuai AD/ART dan peraturan organisasi PBSI, setiap bakal calon harus mendapat surat dukungan minimal empat klub pemilik suara sah di Muskot,” jelas dia.

“Setelah dilakukan ferivikasi dan validasi oleh PBSI, dari 40 klub yang terdaftar di PBSI, hanya 11 klub yang memenuhi syarat dan memiliki hak suara pada kegiatan Muskot,” jelas Djamaluddin. (drw)

Baca Juga :   Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Unismuh Raih Jabatan Guru Besar

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top