ikut bergabung

Tiga Guru Madya dan Delapan ASN Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Takalar


Sulsel

Tiga Guru Madya dan Delapan ASN Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Usai melakukan persiapan dan sejumlah pemberkasan yang dianggap memenuhi syarat oleh panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama, Sebelas ASN yang memenuhi syarat akhirnya mengikuti uji kompetensi (Assesment).

Pelaksanaan Assesment JPT Pratama kembali digulirkan oleh pemkab Takalar setelah diketahui 3 job JPT Pratama mengalami kekosongan pasca mutasi baru baru baru ini.

3 Job jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama yang lowong untuk kemudian didefenitifkan oleh Bupati Takalar, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas pendidikan kebudayaan serta staf ahli bupati bidang sosial budaya.

Pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama itu sendiri mulai dilaksanakan hari ini hingga beberapa hari kedepan (Selasa 14 Juni hingga Kamis 16 Juni) yang dilaksanakan diaula kantor BKD Propinsi Sulawesi Selatan).

” Hari ini, pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama mulai dilaksanakan dengan jumlah peserta sebanyak 11 orang dengan dua agenda ujian yakni uji kompetensi dan test wawancara,” Kata Hadriani Hanafie, Kabid pengembangan mutu dan kinerja aparatur negara, Selasa (14/6/2022)

Diketahui dari 11 peserta seleksi terbuka JPT Pratama, 3 diantaranya merupakan Guru Fungsional dan 8 peserta lainnya adalah Birokrasi murni

Adapun peserta seleksi terbuka JPT pratama untuk pengisian dinas kesehatan yakni, dr Rahmawati, Akhmad Bakhtiar, S Fram, Apt dan Hj Suriana, S. Kep,

Sedangkan untuk peserta seleksi terbuka JPT Pratama dinas pendidikan dan kebudayaan yakni, H Yusuf Susandi Misman, S. IP, MM, H Abdul Azis (Guru), Muhammad Amir (Guru), Muhammad Nurdin (Guru) dan Muhammad Rusli sekretaris dinas Kominfo.

Baca Juga :   Ribuan Warga Palopo Ikut Tausiah Ustad Abdul Somad

Dan untuk peserta seleksi terbuka JPT Pratama masing masing, Hj Megawati Ibrahim, SE, MM, Drs Muhammad Rusli, Zubair, S. Sos, MM, Ir H Ikbal, MM dan kepala bidang PSDA PU Takalar, H Yusuf Susandi Misman, S. IP, MM.

” Dari 11 peserta seleksi terbuka JPT Pratama yang dianggap bersyarat telah mengikuti assesment dihari pertama dan semua pesertanya hadir tanpa terkecuali,” Pungkas kepala BPKSDM Takalar, Drs Irwan Sijaya. (Ari Irawan)

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top