ikut bergabung

AIPTU Faisal Ditunjuk Sebagai Penjabat RT 05 Hartaco Permai


PENJABAT RT -- AIPTU Andi Faisal (Tengah) bersama warga pada turnamen bulutangkis di Kompleks Hartaco Permai.

Makassar

AIPTU Faisal Ditunjuk Sebagai Penjabat RT 05 Hartaco Permai

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Lurah Tamalanrea Jaya, Siti Ruhani melalui Pj RW 01 kelurahan Tamalanrea Jaya, Halik, menunjuk Aiptu Andi Faisal sebagai Pj RT 05 Kompleks Hartaco Permai.

Aiptu Faisal ditunjuk Pj RT 05 Hartaco Permai menggantikan Akbar Milov, S.Kel yang telah resmi mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

“Akbar Milov sudah resmi mengundurkan diri. Sebagai penggantinya kami tunjuk Pak Faisal,” kata Pj RW 01 Halik kepada ujungjari.com belum lama ini.

Halik menjelaskan bahwa penunjukan Faisal sebagai Pj RT di Hartaco Permai untuk mengisi kekosongan RT Hartaco Permai, dan sifatnya sementara sembari menunggu Pemilu Raya RT RW se Kota Makassar yang akan digelar akhir tahun ini.

“Jadi sesuai Perwali, saat ini RT RW se kota Makassar diketuai oleh seorang penjabat termasuk di Kompleks Hartaco Permai. Lurah yang menunjuk langsung penjabat RT RW,” jelasnya.

“Minggu depan SK-nya keluar, Pak Faisal sudah menyetor berkasnya ke kantor lurah, yakni KK, KTP dan buku rekening Bank Sulsel,” ucap Halik.

Aiptu Faisal adalah salah satu tokoh masyarakat Hartaco Permai. Ia adalah mantu mantan RT Hartaco Permai Alm. Abd Rahman.

Faisal seorang anggota Polri yang dikenal sosok pribadi yang sangat baik, disiplin, bertanggungjawab dan berjiwa sosial.

“Cocok sekalimi itu kalau Pak Faisal Pj RT di Hartaco Permai. Karena Hartaco Permai itu butuh RT yang tegas dan peduli Kantibmas, serta peduli lingkungan,” kata Anshar warga Hartaco Permai.  (drw)

Baca Juga :   Agar Selamat dari Sadisme Geng Motor, Remaja Ini Terpaksa Pura-pura Mati, Ibu Korban Minta Keadilan

dibaca : 75



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top