ikut bergabung

Seleksi JPT Pratama Pemkab Takalar Dibuka, Tiga Jabatan Segera Didefenitifkan


Sulsel

Seleksi JPT Pratama Pemkab Takalar Dibuka, Tiga Jabatan Segera Didefenitifkan

TAKALAR, UJUNGJARI-Pemkab Takalar melalui Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPKSDM) kembali membuka peluang bagi pejabat administrator atau selevel Esalon III untuk berkarier lebih tinggi.

Peluang itu terbuka setelah BPKSDM membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

JPT Pratama dibuka dalam rangka untuk mengisi tiga jabatan yang lowong, ketiga jabatan lowong antara lain, Dinas kesehatan dan dinas pendidikan kebudayaan serta jabatan staf ahli Bupati bidang sosial budaya.

” Seleksi Tiga JPT Pratama dilaksanakan setelah ada rekomendasi dari KASN, dan ini merupakan peluang bagi pejabat administrator untuk meraih jabatan Esalon II,” Kata Kabid Pengembangan mutu dan kinerja aparatur negara, Hadriani Hanafie, Rabu (8/6/2022)

Guna mengakselerasi pelaksanaan seleksi JPT Pratama itu, BPKSDM kerjasama dengan pihak BKD Propinsi SulSel telah membentuk panitia seleksi (Pansel) Jabatan pimpinan tinggi pratama.

” Seleksi JPT pratama ini telah dibuka untuk umum bagi calon peserta ASN yang bersyarat dan proses penerimaan calon peserta dibuka sejak Selasa 6 hingga Sabtu 10 Juni,” Tandas Hadriani Hanafie.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala BPKSDM Takalar, Drs Irwan Sijaya dan mengatakan seleksi JPT Pratama telah dibuka. Meski demikian menurut Irwan Sijaya hingga hari kedua seleksi JPT Pratama dibuka belum ada satu calon peserta yang mendaftar.

” Tiga jabatan lowong itu akan segera didefenitifkan melalui proses seleksi JPT Pratama, hanya saja sampai saat inj belum ada pendaftar,” Ucap Kepala BPKSDM Takalar, Irwan Sijaya. (Ari)

Baca Juga :   PPTI di KIMA Tinggi, Dewan Komisaris Akan Lapor ke Kementerian BUMN

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top