ikut bergabung

Alumni SMPN 1 Limbung Akan Gelar Mubes IKA Perdana


PERDANA -- Para alumni sekaligus panitia pelaksana Mubes I IKA SMPN 1 Limbung usai rapat perdana panitia. (foto/ist)

Sulsel

Alumni SMPN 1 Limbung Akan Gelar Mubes IKA Perdana

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kurang lebih 42 angkatan alumni SMPN 1 Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa akan meramaikan Mubes IKA SMPN 1 Limbung yang akan dihelat di Hotel Almadera Makassar pada 26 Juni 2022 mendatang.

Mubes yang berending pemilihan Ketua Umum IKA SMPN 1 Limbung ini menurut ketua panitia sekaligus penggagas kegiatan Muthahharah Yahya Maulana Tadjuddin selain agenda utama pemilihan ketua umum juga akan melakukan pembahasan AD/ART IKA.

” Dalam mubes ini, kita agendakan menghadirkan perwakilan dari tiap alumni yang sekarang sudah mencapai 42 angkatan mulai tahun 1980 hingga 2022 ini. Karena menjadi pondasi penguatan kebersamaan para alumni maka panitia berharap semua alumni bisa berpartisipasi aktif untuk turut mensukseskan acara tersebut,” kata Muthahharah yang juga adalah alumni 1995 ini.

Baca Juga

Muthahharah berharap dengan terbentuknya organisasi IKA ini bisa menghimpun seluruh alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Awalnya saya berpikir kenapa kita tidak bikin saja IKA padahal total jumlah alumni kita sudah banyak,” kata Muthahharah.

Dikatakannya, dalam mubes pertama ini, selain perwakilan alumni, panitia berencana menghadirkan pihak sekolah mulai kepala sekolah, perwakilan guru serta para mantan kepala sekolah yang masih ada juga perwakilan guru yang sudah pensiun.

” Semoga rencana mubes perdana kita ini berjalan sesuai yang diharapkan dan berhasil mendudukan satu alumni sebagai ketua umum IKA SMPN 1 Limbung, ” kata Rusna Herawati, salah satu alumni lainnya.-

Baca Juga :   Wabup Asman Ajak Kader HMI Berkontribusi Majukan Enrekang

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top