ikut bergabung

Ketua Mabigus Pramuka Dukung Muscalub Kwarcab Makassar


Makassar

Ketua Mabigus Pramuka Dukung Muscalub Kwarcab Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Majelis Pembimbing Gugus Depan (Mabigus) Pramuka tingkat SMP, mendukung pelaksanaan musyawarah cabang luar biasa (Muscalub) Kwarcab Makassar yang akan dilaksanakan para pengurus Kwarran se Makassar.

Para Mabigus berharap, Kwarcab Makassar segera memiliki nahkoda baru demi berjalannya roda organisasi Kwarcab yang lebih baik.

“Kami mendukung pelaksanaan Muscalub yang akan diadakan teman-teman pengurus Kwarran. Memang sudah saatnya Pramuka Makassar punya pemimpin baru yang visioner untuk memajukan Pramuka di kota Makassar,” kata salah satu Ketua Mabigus SMP Negeri yang diamini beberapa Mabigus lainnya di salah satu rumah makan Jalan Boulevard, Makassar, Selasa siang (7/6).

Baca Juga

Ia meyakini, Muscalub akan berjalan lancar sesuai harapan, dan melahirkan nahkoda baru Kwarcab Makassar yang lebih baik.

“Memang saatnyami Kwarcab Makassar berbenah, melakukan pembaruan habis-abisan agar Pramuka Makassar bisa berjaya kembali,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Kwarran Kecamatan Biringkanaya, Masdir, mengatakan, dirinya bersama 14 ketua Kwarran lainnya sudah bulat akan menggelar Muscalub. “Iye ndi, secepatnya kita gelar Muscalub,” kata Basdir yang juga Kepala Bidang di Disdik Kota Makassar.

“Kalau saya, sebaiknya Ketua Kwarcab mundur, itu lebih baik. Tapi kemarin teman-teman sudah rapat dan bersepakat menggelar Muscalub,” ucap Basdir. (drw)

Baca Juga :   Mengejutkan! Aplikasi e-RO’TA kini Viral di Kota Makassar, Sekwan Banjir Pujian

dibaca : 39



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top