ikut bergabung

Tim SAR dan Nelayan Temukan Tiga Jasad Penumpang KM Ladang Pertiwi


EVAKUASI KORBAN -- Tim SAR melakukan evakuasi salah seorang korban tenggelam dari KM Ladang Pertiwi, Jumat (3/6).

Sulsel

Tim SAR dan Nelayan Temukan Tiga Jasad Penumpang KM Ladang Pertiwi

“Kondisinya sudah mengambang/mengapung. Dari kronologis kejadian yakni pada saat saksi  Alamsyah bersama 4 orang rekannya hendak memancing disekitar TKP dengan menggunakan kapal jenis Katinting dan melihat 1 mayat manusia mengambang/mengapung yang sudah membengkak dan berbau busuk,” terangnya.

Alamsyah kemudian kembali ke Pulau Pammantauang untuk menginformasikan kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek Kalmas. Pada pukul 16.30 wita masyarakat menggunakan 1 Kapal Lokal KM. Cahaya Baru berangkat menuju lokasi penemuan korban selanjutnya jenazah tersebut yang sudah membengkak dan berbau busuk dengan kondisi bagian kepala sudah hancur dimasukkan kedalam kantong jenasah milik Basarnas kemudian dinaikkan diatas Kapal KM. Cahaya Baru menuju Pulau Pammantauang.

Selanjutnya pada pukul 17.30 wita, jenazah tiba dan dievakuasi ke Pulau Pammantauang selanjutnya ditempatkan di Puskesmas Pammantauang.

Adapun ciri-ciri dari jenazah tersebut yakni berjenis kelamin perempuan menggunakan pakaian daster berwarna Hijau dan disaku baju ditemukan lembaran uang tunai sejumlah Rp450 ribu dan sebuah KTP dengan identitas atas nama Hasni warga pulau Masalima Desa Pammas yang merupakan korban Kapal tenggelam KM. Ladang Pertiwi 02

“Saat ini korban telah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka di Pulau Masalima Desa Pammas,” pungkasnya.  (Udi)

Baca Juga :   Sudah Lima Kali Digelar, Vaksin Doorprize Hadiah Motor Dilanjutkan Sabtu Ini

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top