ikut bergabung

Kursus Masak Terbaik di Jakarta


Nasional

Kursus Masak Terbaik di Jakarta

BARRU, UJUNGJARI–Kursus masak merupakan kursus yang digemari banyak wanita. Banyak wanita yang menggeluti kursus masak bukan hanya sekedar hobi saja tapi banyak juga yang mengikuti kursus masak untuk menjadi koki profesional.

Nah, buat kamu yang kebetulan tinggal di Jakarta. Berikut dibawah ini rekomendasi kursus masak di Jakarta terbaik yang bisa kamu ikuti, silahkan disimak!

MODENA Culinaria
Kursus masak satu ini sangat terkenal. Merk alat rumah tangga terkenal yaitu MODENA menyediakan tempat kursus masak di sejumlah tempat salah satunya di Jakarta.

MODENA Culinaria merupakan kursus masak yang menyediakan tempat berupa studio khusus masak yang megah dan nyaman. Di Dalam studio tersebut terdapat banyak alat masak modern yang lengkap dan praktis kamu gunakan.
Kelebihan lainnya di kursus masak ini yaitu kamu akan didampingi oleh koki profesional yang berpengalaman lama dibidang Kuliner. Sehingga kamu dapat belajar memasak dengan baik, dan cepat mengerti.
Beberapa materi yang akan diajarkan di kursus masak MODENA Culinaria yaitu:
Mengenal peralatan dapur
Memahami metode memasak
Mengenal Standar kebersihan di dapur
Memahami bahan dasar memasak.
Untuk program kelas di Kursus masak di MODENA Culinaria tersedia banyak program banyak kelas seperti pastry, masakan Korea, dan lainnya.
Almond Zucchini Cooking Studio
Kursus masak terbaik di Jakarta berikutnya yaitu Almond Zucchini Cooking Studio yang bisa diikuti oleh anak-anak. Di tempat kursus masak ini para anak-anak maupun orang dewasa akan didampingi para koki profesional, sehingga memiliki pengalaman memasak yang sangat baik.
Di kursus masak di Almond Zucchini cooking studio juga dilengkapi dengan peralatan memasak serta ruang studio yang sangat berkualitas untuk kamu para calon koko profesional. Kamu juga bisa menyewa studio ini untuk keperluan masak secara privat.
Lokasi kursus masak ini berada di Jalan Prapanca no.6A di Kota Jakarta Selatan.
Jakarta Culinary Center
Kursus masak terbaik di Jakarta berikutnya yaitu Jakarta Culinary Center yang bisa diikuti siapa saja. Kursus masak ini memiliki banyak kelebihan yaitu tersedia banyak kelas memasak yang unik yakni intensive pastry & Bakery, professional program, culinary business, dan barista speciality program dimana kamu akan diajarkan meracik kopi untuk bekal berbisnis jualan kopi kamu.
Untuk kamu yang tertarik mengikuti kelas kursus masak di Jakarta Culinary Center kamu bisa datang ke Jalan Jend Sudirman Kav 26 Kota Jakarta Selatan.
Arkamaya Culinary Education
Buat kamu yang ingin menjadi profesional dalam bidang kuliner kamu wajib mengikuti kursus masak terbaik di Jakarta yang letaknya di Dipo Business Center Slipi yaitu Arkamaya Culinary Education.
Di kursus masak ini kamu dihadapi banyak pilihan kelas sesuai level-level yang berbeda. Salah satu level yang wajib kamu coba di kursus masak ini yaitu level intermediate dan basic, dimana kamu akan diajarkan menu Asia dan western oleh koki profesional di bidangnya secara langsung.
Imperial Cooking School Tokyo
Kursus Masak imperial cooking school Tokyo merupakan kursus masak yang mengajarimu memasak kue atau dessert yang menggoda. Di kursus masak ini kamu akan diajari dari tahan paling mudah agar kamu bisa step by step mempelajari materi yang diajarkan langsung oleh koki profesional.
Letak kursus masak ini yaitu berada di Rukan exclusive mediterania Blok D no.19 Pantai Indah Kapuk. (*)

Baca Juga :   Peluang Bonus Demografi untuk Angkatan Kerja Berkualitas

dibaca : 102



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top