ikut bergabung

Gubernur Andi Sudirman Kumpulkan OPD Pemprov Sulsel di Tengah Hutan Pinus


SANTAI DI ALAM TERBUKA -- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan arahan kepada OPD Pemprov Sulsel di Bumi Perkemahan Moncong Sipolong, Gowa.

Berita

Gubernur Andi Sudirman Kumpulkan OPD Pemprov Sulsel di Tengah Hutan Pinus

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulsel berkumpul di Bumi Perkemahan Moncong Sipolong, Kabupaten Gowa, Kamis 2 Juni 2022.

Di tengah suasana alam terbuka, mereka melakukan Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Suasana tenang sangat terasa dengan pemandangan pegunungan dan barisan pohon pinus yang menyejukkan.

“Pertemuan ini menjadi forum bebas, di lingkungan alam terbuka, semua bisa menyampaikan saran dan masukan lainnya,” kata Gubernur Sulsel mengawali pertemuan tersebut.

Sementara itu, Kepala BKD Sulsel Imran Jausi yang turut hadir mengatakan, pertemuan yang diinisiasi oleh Gubernur tersebut sangat bagus, apalagi para ASN bisa merasakan suasana rapat di lingkungan alam terbuka.

“Kita tentu sangat senang dengan ide bapak Gubernur adanya pertemuan seperti ini. Diharapkan dengan suasana baru di alam terbuka ini, memberikan kesan baru bagi ASN,” tuturnya.

Selain itu, momentum ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam mendukung pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata di Desa. (rls/drw)

Baca Juga :   KPK Apresiasi Kejati Tuntaskan 54 Kasus Korupsi di Sulsel

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top