ikut bergabung

Buka Festival dan Olimpiade Siswa, Kadis Pendidikan Luwu Timur Pakai Bahasa Inggris


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Timur, Labesse

Sulsel

Buka Festival dan Olimpiade Siswa, Kadis Pendidikan Luwu Timur Pakai Bahasa Inggris

MALILI,UJUNGJARI.COM--Ada hal baru dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Timur, Labesse saat membuka Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olah ragasiswa Nasional yang digelar di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Timur Jumat, 3 Juni 2022.

Tidak seperti biasanya, dalam kegiatan itu Labesse membuka acara dengan menggunakan Bahasa Inggris yang lumayan fasih.

“my children,the participants of fls2n and o2sn, you are the best students representing the school,show you best ability with confidence,because the key to looking good is to be confident,come out as yourself,and you can do it,” kata Labesse.

Dia menambahkan, Don’t be afraid of being wrong and failed, because actually mistakes and failure are delayed success and a very precious experience.

“I hope that anyone will pass representing Luwu East to the national event can make a proud of the name of East”he said.

Dalam sambutannya Labesse mengatakan penyelenggaraan ini diharapkan dapat menyaring prestasi para siswa SMP dan sederajat untuk berlanjut ke ajang nasional.

Peserta O2SN berjumlah 25 siswa yang terdiri dari dua cabang olahraga yaitu karate dan pencat silat sedangkan FLS2N berjumlah 103 siswa yang terdiri dari lima cabang diantaranya festival tari, festival kreatifitas musik tradisional, gitar duet, vocal solo dan lomba desain poster.

Baca Juga :   MYL Pimpin Pembersihan Sungai Pangkajene

Lomba akan di laksanakan mulai tanggal 3 Juni sampai dengan 5 Juni 2022 di Aula Dinas Pendidikan Luwu Timur dan di SMP Negeri 2 Malili. (fp)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top