ikut bergabung

Bersama Forum Dosen, Dewan Pendidikan Makassar Gelar FGD Bahas Model Penerimaan Siswa Baru


TEKNIS. Pertemuan teknis persiapan FGD di Kantor Dewan Pendidikan Makassar, Selasa (31/5). (Foto: Fahcruddin)

Makassar

Bersama Forum Dosen, Dewan Pendidikan Makassar Gelar FGD Bahas Model Penerimaan Siswa Baru

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Dewan Pendidikan Kota Makassar akan menggelar Focuss Group Discussion (FGD) tentang model penerimaan siswa baru. Rencananya, diskusi terfokus itu akan digelar di kantor Dewan Pendidikan Makassar, Jalan Sultan Dg Raja, 6 Juni mendatang.

FGD kali ini lebih istimewa karena menggandeng Forum Dosen Makassar. Selasa (31/5) kemarin, Ketua Forum Dosen, Dr Adi Suryadi Culla dan beberapa pengurus Forum Dosen menghadiri rapat teknis di kantor Dewan Pendidikan. Rapat dipimpin Ketua Dewan Pendiidkan Makassar, Rudianto Lallo.

“Kita akan diskusi soal penerimaan siswa baru. Bagaimana modelnya yang efektif agar tidak lagi menimbulkan keresahan orang tua. Dewan Pendidikan Makassar mendorong proses penerimaan siswa baru yang lebih elegan dan minim keluhan orang tua,” kata Rudianto Lallo.

Secara khusus Ketua Forum Dosen Adi Suryadi Culla mengapresiasi Dewan Pendidikan Kota Makassar yang menggandeng Forum Dosen dalam diskusi kali ini. Ia berharap koloborasi seperti ini terus terjaga dalam membincangkan beragam persoalan yang membutuhkan solusi bersama. (rud)

Baca Juga :   Antisipasi Banjir, Satgas PU Normalisasi Drainase di Pasar Daya

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top