ikut bergabung

Nilai Tertinggi di LPDWN 2022, Objek Wisata Punjabu Sidrap Bercokol di Puncak Sementara


Sulsel

Nilai Tertinggi di LPDWN 2022, Objek Wisata Punjabu Sidrap Bercokol di Puncak Sementara

SIDRAP, UJUNGJARI — Setelah melalui proses kerja tim , Desa wisata taman wisata bukit Sulapa Angin Punjabu kini berada di puncak atau No pertama sementara di Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN) 2022 yang di adakan oleh Kementrian Desa dan PDTT Republik Indonesia.

Sebelumnya Taman bukit sulapa angin Punjabu 2 minggu lalu berada di urutan 15 besar, hari ini selasa 31/05/22 Melalui Panitia LPDWN 2022 KEMENTERIAN DESA DAN PDTT yang mengeluarkan pengumuman rangkin atau urutan sementara Desa yang masuk 50 Besar, Alhamdulillah Taman Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu Desa Buntu Buangin Kecamatan Pituriase kab Sidrap, Sulawesi selatan berapa di urutan Pertama (1) Sementara di Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara LPDWN 2022.

Sementara final LPDWN 2022 akan di umumkan Akhir bulan juni 2022 mendatang.

“Alhamdulillah kita sementara di puncak dengan nilai 9.125 Like. Dan itu berkat kerjasama tim para pencinta wisata dan para awak media, baik cetak maupun online yang selalu setia memberitakan perkembangan bukit Punjabu, kami akan terus bekerja hingga pengumuman nantinya,”ungkap Kepala Desa Buntu Buangin Ramli Paki.

Untuk itu, atas nama masyarakat dan pemerintah Desa Buntu Buangin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support Like dan dukungan sehingga Taman wisata Bukit Punjabu berada di urutan pertama pada Bulan mei ini, dan Ramli berharap akan terus berharap bantuan support Like hingga final pengumuman akhir juni mendatang,

Baca Juga :   Penghujung Tahun 2020, UNM Kembali Gelar Wisuda Secara Daring dan Luring

Setelah pengumuman hari ini, puncak wisata Bukit Punjabu di Rank 1 sementara, berbagai komentar para netizen dan pujian silih berganti bersahutan. (Wan)

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top