ikut bergabung

Dituding Penyebab Genangan Air, PDAM Makassar Turunkan Tim Ke Jalan Antang Raya


Makassar

Dituding Penyebab Genangan Air, PDAM Makassar Turunkan Tim Ke Jalan Antang Raya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Perumda Air Minum Kota Makassar, membantah tudingan warganet jika genangan air yang mengakibatkan jalan rusah di Antang Raya, disebabkan pipa bocor dari PDAM.

Mengetahui tudingan warga yang viral di medsos, Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar langsung menindaklanjuti dengan menurunkan tim untuk mencari tahu di lapangan.

Beni mengatakan, pihaknya tidak akan tinggal diam karena ini menyangkut kepentingan umum. “Tabe masa saya mau diam saja kalau kejadian begini seluruh petugas harus gerak cepat melakukan pemeriksaan di lapangan,” ujar Beni.

Baca Juga

Selain memerintahkan petugasnya kelokasi dan melakukan pengambilan sampel kualitas air di lokasi air yang tergenang ternyata tumpahan air yang ada bukan air PDAM atau air bersih melainkan air yang meluap karena adanya saluran drainase yang tersumbat sehingga airnya meluap kejalan.

Sebenarnya ini memang harus diperjelas supaya tidak ada lagi saling tuding karena ini menyangkut kredibilitas dan nama baik perusahaan kami.

“Nanti muncul lagi stigma kalau kinerja PDAM ini tidak maksimal karena hal seperti ini saja tidak bisa dibenahi,” sambung Beni Iskandar.

“Jadi kami mengharapkan dengan adanya hasil pemeriksaan sampel air ini dan membuktikan bukan karena kebocoran pipa PDAM, Intinya ini adalah klarifikasi kami supaya informasinya jelas dan tidak bias. Sekaligus juga kami menyampaikan bahwa segala bentuk kerusakan pipa yang menimbulkan kerugian atau rusaknya Fasilitas Publik akan menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya,” tutupnya (rls)

Baca Juga :   Diduga Tak Kantongi Izin, Pasar Malam Depan Terminal Daya Terancam Dibongkar

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top