ikut bergabung

Klinik PADA IDI’ Miliki Fasilitas Lengkap, Melayani Peserta BPJS


GRAND OPENING -- Direktur klinik Pada Idi' Medical Center dr. Nevi Sulvita Karsa, M.Kes memberikan sambutan di acara grand opening belum lama ini.

Berita

Klinik PADA IDI’ Miliki Fasilitas Lengkap, Melayani Peserta BPJS

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Satu lagi klinik kesehatan hadir di kota Makassar. Namanya klinik Nutrition Care And Wellnes Center Klinik PADA IDI’

Klinik Medical Center PADA IDI’ yang baru saja di launching Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Selain memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap dan memadai, klinik ini melayani peserta BPJS Kesehatan.

Baca Juga

Direktur Klinik Pada Idi’ Medical Center, dr, Nevi Sulvita Karsa, M.Kes, mengatakan, klinik kami punya fasilitas kesehatan yang lengkap untuk membantu melayani kesehatan masyarakat.

“Alhamdulillah, fasilitas kami lengkap, sesuai visi misi klinik kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kami juga melayani peserta BPJS,” kata dr. Nevi.

Ia menjelaskan, tujuan dibuatnnya Nutrition Care And Wellnes Center ini yakni dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga khususnya pelayanan nutrisi dan gizi, kesehatan gigi serta kesehatan lainnya.

“Klinik Medical Center Pada Idi’ sudah memiliki 6 cabang di kota Makassar dan dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan,” pungkasnya. (drw)

Baca Juga :   Syaharuddin Alrif Berikan Bantuan Tunai Ke Pengemudi Ojek Online

dibaca : 517



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top