ikut bergabung

Besok KKT Jeneponto Halalbihalal, Ketua MUI Sulsel Diundang Bawa Tausiah


KKT. Ketua Umum KKT, H Alimuddin (tengah) bersama pengurus KKT Jeneponto lainnya.

Makassar

Besok KKT Jeneponto Halalbihalal, Ketua MUI Sulsel Diundang Bawa Tausiah

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Masyarakat Jeneponto yang domisili di Makassar diundang menghadiri halalbihalal yang diselenggarakan pengurus pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT). Halalbihalal digelar di Baruga Lappo Ase Kantor Bulog Sulsel, Jalan AP Pettarani, Ahad (29/5) malam besok.

Ketua panitia halalbihalal, Ibnu Hajar mengatakan halalbihalal ini merupakan tradisi silaturahmi masyarakat Jeneponto yang ada di Makassar usai perayaan idulfitri. Selain warga KKT, panitia juga mengundang Forkopimda Makassar dan sesepuh KKT untuk hadir di acara ini.

“Mari ramaikan silaturahmi warga Jeneponto melalui forum halalbihalal ini,” kata dosen UIN Alauddin Makassar itu.

Hajar menambahkan tausiah halalbihalal akan disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Najamuddin Abduh Shafa. Panitia sudah menerima konfirmasi rencana kehadiran kiai kharismatik Sulsel itu.

Ketua Umum PP KKT, H Alimuddin juga mengajak seluruh masyarakat Turatea yang ada di Makassar untuk menghadiri halalbilalal ini. Ia mengatakan masyarakat Turatea merupakan komunitas masyarakat yang selalu solid dan senantiasa menjunjung spirit akbulo sibatang accera sitongka-tongka.

Secara khusus mantan anggota DPRD Sulsel ini juga mengapresiasi kerja panitia yang sudah mempersiapkan pelaksanaan halalbihalal ini dengan baik. Ia berharap tradisi silaturahmi seperti ini terus dijaga dalam merajut persaudaraan sesama warga Turatea. (rud)

Baca Juga :   Yonzipur 8/SMG Sabet Dua Gelar Terbaik Kategori Kumite Kejurda INKAI Sulsel

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top