MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Belasan atlet panahan Makassar mengikuti scoring test sebagai bagian dari seleksi atlet Sulsel yang akan tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) panahan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Juni mendatang. Scoring test berlangsung di lapangan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Kamis (26/5) lalu.

Sekretaris Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Makassar, Nurdin Rasyid mengatakan scoring test ini merupakan ajang seleksi yang dilakukan Perpani Sulsel dalam memilih pemanah yang akan mewakili Sulsel di Kejurnas Palangkaraya mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami optimis atlet Makassar bisa lolos seleksi dan menjadi wakil Sulsel di kejurnas itu. Selama ini Sulsel memang selalu mengandalkan pemanah Makassar,” kata Nurdin Rasyid.

Dikonfirmasi terpisah, pengurus KONI Makassar, Maulana mengapresiasi atlet-atlet panahan Makassar yang mengikuti scoring test itu. Menurut dia, Kejurnas di Palangkaraya nanti tidak saja menjadi wakil Sulsel, tetapi juga menjadi ajang pemanasan menyambut pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang akan berlangsung di Sinjai dan Bulukumba, September mendatang. (lan)