ikut bergabung

Adnan Minta OKP Saling Gandeng Tangan, Diza Kukuhkan Pemuda Pancasila Gowa


LANTIK. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menghadiri pelantikanbdan pengukuhan Pemuda Pancasila Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Adnan Minta OKP Saling Gandeng Tangan, Diza Kukuhkan Pemuda Pancasila Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meminta seluruh organisasi kepemudaan harus saling bergandengan tangan. Jika pemuda saling menguatkan dan berkolaborasi bersama membangun daerah maka bangsa Indonesia akan kuat.

Hal ini ditegaskan Adnan saat hadir menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus Pemuda Pancasila (PP) yang baru di Baruga Tinggimae kompleks rujab Bupati Gowa, Rabu (25/5/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Adnan meyakinkan bahwa dalam membangun daerah Kabupaten Gowa, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tapi membutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak terutama organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila.

“ Saya berharap Pemuda Pancasila terus berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Gowa dan selalu siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa,” tandas Adnan.

Adnan yakin, jika semua organisasi bergandengan tangan maka daerah dan bangsa ini akan lebih baik lagi di masa datang.

“Kalau mau lihat kemajuan suatu bangsa atau daerah, maka lihatlah pemudanya hari ini. Kalau pemudanya baik, maka yakin dan percaya daerah atau bangsa itu pasti akan maju berkembang dan masyarakatnya akan semakin sejahtera di masa yang akan datang,” katanya lagi.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa yang baru Fitrah Syahdanul mengaku siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk kemajuan daerah Kabupaten Gowa. Dirinya juga mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menjaga kebersamaan dan persatuan demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga :   ACC Minta Proyek Irigasi Rp32 M di Lutim Diusut

“Pemuda Pancasila selalu siap memberikan tenaga dan pikiran jika dibutuhkan. Kami siap bersinergi dengan semua pihak. Pemuda Pancasila akan ada untuk pengabdian,” kata Fitrah Syahdanul.

Pemuda Pancasila Gowa ini dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Diza Rasyid Ali.-

dibaca : 80



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top