ikut bergabung

Granat Makassar Dukung Penuh Polisi Berantas Peredaran Narkoba


Muh Syahban Munawir SH,MH

Kriminal

Granat Makassar Dukung Penuh Polisi Berantas Peredaran Narkoba

MAKASSAR, UJUNGJARI--Maraknya peredaran narkoba di Kota Makassar dan sekitarnya, membuat aktivis Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Makassar, gerah.

Bendahara Granat Kota Makassar, Muh Syahban Munawir, SH.,MH. Kamis (26/05/2022), dengan tegas meminta kepada aparat Kepolisian dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar untuk menindak tegas
dan memberantas segala bentuk kejahatan narkoba di Makassar.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensupport angkah-langkah Kepolisian khususnya pada Satnarkoba Polrestabes Makassar untuk menumpas dan memerangi kejahatan narkoba di Kota Makassar. karena narkoba adalah musuh bersama yang bisa merusak para generasi bangsa kita nantinya,” tegas Muh Syahban Munawir.

Baca Juga

Menurut Muh Syahban Munawir,
kejahatan Narkoba juga merupakan Musuh Negara dan tergolong sebagai salah satu kejahatan luar biasa (extraordinary crime), yang harus menjadi salah satu perhatian khusus dan penting untuk mencegah dan memberantasnya.

“Maka dari itu mari kita sama-sama bergerak untuk memerangi kejahatan narkoba demi menyelamatkan adik, saudara, dan generasi kita semua. Kami mendukung langkah-langkah kepolisian khususnya pada Satnarkoba Polrestabes Makassar untuk ke depannya tetap progres dan memberantas kejahatan narkoba dan mengungkap serta menindak tegas bandar dan jaringan tersebut,” tandas Muh Syahban Munawir.

Baca Juga :   Oknum Kontraktor Diduga Gelapkan Fortuner, Pemilik Ancam Laporkan ke Polisi

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top