ikut bergabung

Bidik Kursi DPRD Sulsel, Ahmad Jaiz Berburu Simpatik Hingga Kedataran Tinggi


Politik

Bidik Kursi DPRD Sulsel, Ahmad Jaiz Berburu Simpatik Hingga Kedataran Tinggi

TAKALAR, UJUNGJARI-Selain piawai merawat basis suara dan konstituent, Legislator PKS Takalar, Ahmad Jaiz yang memastikan diri akan bertarung sebagai calon anggota DPRD SulSel terus bekerja sistimatik untuk meraih dukungan dari dua kabupaten, yakni kabupaten Gowa dan Takalar.

Guna meraih target suara dan dukungan penuh dari calon pemilih, Ahmad Jaiz pun berburu simpatik dan dukungan hingga kedataran tinggi kabupaten Gowa, atau tepatnya didesa Bontobu’ dung, kecamatan Tombola Pao.

” Kami bersama tim pemenangan berada didataran tinggi, kabupaten Gowa dalam rangka memenuhi undangan silatuhrahmi warga dan Tokoh masyarakat desa Bontobu’ dung, paling tidak dengan undangan itu mengisyaratkan bahwa didataran tinggi kami pun mendapat dukungan untuk bertarung menuju kursi DPRD SulSel,” Jelas Ahmad Jaiz, Rabu (25/5/2022)

Dengan banyaknya undangan silatuhrahmi yang dialamatkan pada dirinya membuat Ahmad Jaiz dengan tagline Juara kian optimis PKS SulSel dapil Gowa Takalar dapat mengamankan satu kursi.

” Insa Allah, PKS akan mengamankan satu kursi diDPRD SulSel, meski demikian sinergitas seluruh struktur partai sangat diperlukan,” Ucapnya. (Ari)

Baca Juga :   Jadi Kabag Humas Termuda di PDAM, Angga Harap Selalu Sinergi dengan Awak Media

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top