ikut bergabung

Anggota DPRD Sulsel Ini Ajak Anak Muda Tidak Takut Berpolitik


FOTO/IST: Anggota DPRD Sulsel Muhammad Irwan saat mengunjungi konstituen di dapil kecamatan Minasa Te'ne kabupaten Pangkep.

Sulsel

Anggota DPRD Sulsel Ini Ajak Anak Muda Tidak Takut Berpolitik

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Para generasi milenial harus terus didorong untuk lebih maju. Termasuk dalam bidang politik. Generasi muda tidak boleh takut memasuki dunia politik. Hal ini dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Irwan.

Irwan mengajak generasi muda untuk tidak takut berpolitik. Ia menegaskan, stigma bahwa hanya orang kaya dan terpandang yang boleh berpolitik harus diluruskan.

Hal itu dia sampaikan saat menggelar kunjungan dapil di Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Senin (23/5).

Ia mengungkapkan, tidak akan maju dalam pilcaleg untuk DPRD provinsi Sulsel. Ia mempersilakan masyarakat yang ingin menggantikannya.

“Jangan takut berpolitik. Kalau ada yang bilang harus orang kaya, harus lahir dari keluarga terhormat baru bisa maju dalam politik, itu stigma tidak benar,” kata Irwan.

“Saya tidak mau maju lagi di DPRD Sulsel, silakan kalau ada yang mau,” ujarnya.

Irwan juga kembali menegaskan akan maju dalam pilkada Pangkep 2024 untuk menjadi salahsatu pilihan bagi masyarakat Pangkep yang ingin perubahan yang lebih baik.

“Insyaallah nanti 2024 anak petani akan maju sebagai calon bupati. Saya hadir bukan sebagai penantang, tapi untuk memberi pilihan lain kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia menegaskan sudah mempersiapkan diri untuk bisa maju dalam pilkada mendatang. “Saya siap, ini bukan kampanye. Saya hanya menyampaikan niat baik yang wajib saya sampaikan ke masyarakat,” pungkasnya. (Udi)

Baca Juga :   Adnan Ingatkan Pegawai Tak Tambah Libur Lebaran, Hasil Cek Kehadiran ASN Capai 95 Persen

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top