ikut bergabung

Lipang Bajeng Boxing Adakan Uji Tanding ke Bali


Sulsel

Lipang Bajeng Boxing Adakan Uji Tanding ke Bali

TAKALAR UJUNGJARI-Dalam rangka menambah pengalaman tanding para petinju, sasana tinju Lipang Bajeng melakukan uji tanding dan studi wawasan ke Pulau Bali.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 23-25 Mei 2022. Terlaksananya uji tanding itu berkat kerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar. Sasana Lipang Bajeng memberangkatkan sebanyak 6 atlet dan 3 Official pelatih.

Menurut Ketua Sasana Lipang Bajeng Boxing, I Putu Agustya Natha S.Pd.,M.Pd. Sebagai Pusat Pembinaan Tinju di Kabupaten Takalar, Gowa, dan Jeneponto perlu melakukan regenarasi dan menambah pengalaman atlet untuk prestasi dengan banyak ujicoba.

“Ke depan kami akan terus melakukan uji tanding keluar Sulsel dan kegiatan ini merupakan modal menambah jam terbang petinju, dan sebagai motivasi berlatih atlet karena selama pandemi Covid-19 tidak ada event terlaksana. Olahraga Tinju merupakan salah satu olahraga unggulan di Kabupaten Takalar,” Jelas I Putu Agustya Natha, Senin (23/5/2022).

I Putu Agustya, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar dan semua pihak yang mendukung pembinaan tinju di sasana Lipang Bajeng Boxing.

” Kami ucapkan terima kasih pada dinas Parawisata dan seluruh pihak yang membantu kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” Ucapnya.

Ketua Pembinaan Prestasi Koni  Takalar Abd.Malik, S.Pd mengapresiasi niat Sasana Lipang Bajeng untuk berani melakukan trobosan Tryot ke luar sulawesi.

Baca Juga :   Perum Pegadaian Takalar Bantu Dua Masjid di Polsel

“Semoga ke depan cabang olahraga lain di Takalar juga kreatif berinovasi membina atlet untuk berprestasi,” Kata Abd Malik

Selama di Bali, mulai tanggal 23 Mei, Sasana Lipang Bajeng Boxing akan melakukan kunjungan dan Sparing dengan Sasana Tinju Profesional dan Amatir di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung yakni sasana Adi Swandana Boxing Camp, Sasana Setiabudi Camp dan beberapa sasana lainya.

Pada Tanggal 24 Mei 2022, Lipang Bajeng Boxing kan diberi kepercayaan oleh sasana Tinju Ciung Wanara Tabanan melakukan sosialisasi olahraga tinju untuk pelajar SMP, SMA/SMK di Kabupaten Tabanan. Tanggal 25 Mei kembali ke Sulsel. (Ari)

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top