ikut bergabung

Wabup Paris Yasir dan Sekjen KKT Hadiri Peringatan Milad ke-5 KKT Barombong

KKT BAROMBONG. Wabup Jeneponto Paris Yasir (tengah) bersama Sekjen KKT Abdul Rachmat Noer dan tokoh KKT Prof Bahaking Rama.

Berita

Wabup Paris Yasir dan Sekjen KKT Hadiri Peringatan Milad ke-5 KKT Barombong

BAROMBONG,UJUNGJARI.COM–Wakil Bupati Jeneponto H Paris Yasir menghadiri peringatan milad ke-5 Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Turatea (PC KKT) Barombong di Kompleks Perumahan Griya Barombong, Desa Kanjilo, Kecamatan Baromnong, Gowa, Sabtu (21/5).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Paris Yasir mengatakan pemerintah daerah memberikan penghargaan kepada KKT, khususnya KKY Barombong yang tetap eksis hingga saat ini. “Saya yakin dan percaya dimana-mana orang jeneponto itu bisa memiliki kepekaan dan tekad untuk memberi manfaat di sekitarnya di mana kalinya dipijak,” tegasnya.

Lebih lanjut ketua Partai NasDem Jeneponto itu mengharapkan sekaligus menitip warga Jeneponto kepada pemerintah kabupaten Gowa, khususnya di kecamatan Barombong.

Selain Wabup, hadir juga Sekjen Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), Abdul Rachmat Noer, sesepuh KKT Prof Bahaking Rama, Bendahara KKT, Yusdhi Gani, dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua PC KKT Barombong Basri Pabeta dalam sambutannya mengatakan selama lima tahun keberadaannya sampai saat ini KKT masih eksis dan masih berdinamika. “bagi kami justru dari dinamika itulah kami bisa saling membesarkan,” tegasnya.

Harapan dari kegiatan milad ini adalah mempererat tali silaturahmi antar warga Jeneponto di Barombong ini untuk saling mendoakan. “Tema ini mendoakan kita, kepada pak Haji Paris Yasir kami tidak mengharapkan lagi kehadirannya pada milad berikutnya sebagai wakil bupati tetapi insya Allah sebagai Bupati” Terang alumni MAN 2 Makassar itu di akhir sambutannya.

Baca Juga :   Dewan Setuju Pemkab Gowa Atur Kembali Kelembagaan PDAM Tirta Jeneberang

Kapolsek Barombong AKP Muhammad Ansar saat memberikan testimoni mengharapkan bisa bertugas di jeneponto karena Jeneponto itu memiliki orang-orang hebat. “dan sebagian orang hebat dari Jeneponto itu hadir pada malam ini” katanya.

Di tempat sama, Sekretaris Jenderal PP KK Jeneponto bapak H Abdul Rachmat Noer mengatakan bahwa kegiatan milad kali ini adalah sangat istimewa karena mengambil tema siri’ napacce. “Budaya siri napacce adalah modal utama kita sebagai orang Jeneponto untuk tetap eksis sampai kapan pun,” kata direksi anak perusahaan Semen Tonasa itu. (fp)

dibaca : 20



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top