ikut bergabung

Tes Fisik Atlet Porprov Kota Makassar Berlanjut Hari Ini

TES FISIK. Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto menyaksikan secara langsung pelaksanaan tes fisik atlet Makassar di kampus UNM Makassar, Sabtu (21/5). (Foto: Fachruddin)

Berita

Tes Fisik Atlet Porprov Kota Makassar Berlanjut Hari Ini

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Tes fisik atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Makassar kembali dilanjutkan Minggu, 22 Mei hari ini. Tes fisik kali ini akan diikuti atlet dari 19 cabang olahraga. Tes fisik berlangsung di Laboratorium Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar.

“Sabtu kemarin, atlet dari 13 cabang olahraga sudah melakukan tes fisik. Hari ini giliran atlet dari 19 cabang olahraga lain yang akan ikut,” kata Hasyim, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar bidang prestasi.

Cabang olahraga yang akan melakukan uji fisik atlet antara lain catur, brigde, karate. renang, pencak silat, kempo, tenis meja, senam, judo, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

“Atlet catur sementara siap-siap dan segera bergegas ke kampus UNM untuk menjalani tes fisik,” kata Syafil Akbar, Sekretaris Percasi Kota Makassar.

Tes fisik atlet Porprov Kota Makassar diawasi langsung pengurus KONI Kota Makassar. Pengurus KONI Makassar ikut memantau semua tahapan tes fisik yang sudah disiapkan penguji dari Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM Makassar.

Baca Juga :   Lepas 1.629 Mahasiswa KKN, Prof Husain: Jaga Nama Baik Almamater

dibaca : 16



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top