ikut bergabung

Satgas Kanwil Hukum dan HAM Sulsel Sidak Rutan Kelas IIB Barru


FOTO/IST: Tim Satgas Kanwil Hukum dan HAM Sulsel didampingi Kepala Rutan Kelas II B Barru Mashuri Alwi melakukan sidak di Rutan Barru, Kamis (19/5) malam.

Sulsel

Satgas Kanwil Hukum dan HAM Sulsel Sidak Rutan Kelas IIB Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Tim Satgas Kanwil Hukum dan HAM Sulsel, Kamis (19/5) malam melakukan sidak di Rutan Kelas II B Barru. Satu persatu warga binaan digeledah, termasuk kamar penghuni pun tak luput dari razia yang dilancarkan tim Satgas ini.

Razia ini berjalan lancar dan tertib karena didukung penuh pihak Rutan Barru yang dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas II B Barru Mashuri Alwi. Beruntung dalam razia ini, Satgas tak menemukan barang haram seperti Narkoba.

Tim Satgas hanya menemukan barang-barang yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan seperti gunting, silet, paku, tali, kaca, sendok dan kayu serta pecahan kaca.

Kepala Rutan Kelas II B Barru Mashuri Alwi yang dihubungi siang tadi membenarkan adanya sidak tim Satgas Kanwil Hukum dan HAM Sulsel.

“Sidak ini mendadak tadi malam dilakukan Satgas Kamtib dari pihak  Kanwil Hukum dan HAM Sulsel. Akhirnya kami juga ikut sidak bersama di kamar hunian warga binaan pemasyarakatan,” ujar Mashuri.

Adapun temuan, kata Mashuri berupa barang-barang yang ditemukan, hanya barang yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban seperti gunting, paku, silet, tali, kaca, sendok, kayu dan pecahan kaca.

“Kami mengapresiasi langkah Tim Satgas Kanwil Hukum dan HAM karena melakukan sidak di Rutan Barru dan bersyukur karena tidak ditemukan barang-barang berbahaya,” pungkasnya.(Udi)

Baca Juga :   MA Hukum Eks Bendahara Brimob Polda Sulsel 1 Tahun Penjara

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top