ikut bergabung

Ini Penyebab Anak Nekat Tusuk Ayah Kandung Pakai Pisau Dapur


TIKAM. Daeng Limpo masih terbaring di RSUD Syekh Yusuf Gowa. (foto/ist)

Kriminal

Ini Penyebab Anak Nekat Tusuk Ayah Kandung Pakai Pisau Dapur

AKP Hasan Fadhlyh menjelaskan sejauh ini pihak Kepolisian belum melakukan pencarian terhadap terduga pelaku U, karena menurut Rostina, kakak pelaku, ada beberapa hal jadi pertimbangan pihaknya belum melapor.

” Jadi kami Kepolisian hanya sebatas mengkonfirmasi kronologis kejadian untuk menjawab dan meluruskan simpang siurnya kasus ini di medsos. Kepolisian juga belum melakukan pengejaran kepada pelaku disebabkan pihak keluarga korban tidak melaporkan hal tersebut secara resmi ke Polisi dan terkesan enggan mempolisikan. Namun yang jelas kami Kepolisian tetap mengumpulkan data dan bukti-bukti guna melengkapi berkas siapa tau kemudian hari pihak korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polisi. Selain itu, dari pihak keluarga korban juga terkesan enggan melaporkan U lantaran ayah mereka yakni Dg Limpo kerap pikun, lupa menaruh uangnya dimana, ” kata AKP Hasan Fadhlyh menyampaikan hasil konfirmasinya ke pihak keluarga korban.

Sementara itu Rostina yang dikonfirmasi membenarkan jika adiknya itu sejak kejadian langsung menghilang. Rostina juga membeber kronologi yang sama.

Diakuinya bahwa ayahnya memang saat itu mengaku kehilangan uang dan menuding U (anak bungsu dari enam bersaudara) itu yang mengambilnya. U memang belum bekerja.

” Ayah dan adik saya bertengkar. Dan adik saya tidak terima dituduh sampai ditampar. Saat saya suruh pergi tinggalkan ruangan, dia keluar rapi tidak lama kembali lagi dan ternyata langsung menikam ayah menggunakan pisau dapur yang mengenai dibawah dada sebelah kiri (dekat perut), ” papar Rostina juga membenarkan jika ayahnya kerap lupa dimana menyimpan uangnya.-

Baca Juga :   Gegara Bebek, Dua Warga Biringbulu Saling Memarangi

dibaca : 82

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top