ikut bergabung

Basarnas Kendari Lakukan Pencarian Hari Kedua Korban Hilang di Sungai Lamedai


Nasional

Basarnas Kendari Lakukan Pencarian Hari Kedua Korban Hilang di Sungai Lamedai

KOLAKA, UJUNGJARI – Basarnas Kendari kembali melakukan pencarian pria bernama Edward Sugiarta (36) yang hilang terseret arus di sungai Lamedai, Desa Sopura Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19/5).

Seperti yang dikutip dari jpnn.com, Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan pencarian hari kedua dimulai pada pukul 07.00 WITA. Ia mengungkapkan pencarian oleh tim SAR gabungan dibagi menjadi empat tim, dimana tim satu, dua dan tiga melakukan pencarian menggunakan perahu karet dari lokasi terakhir korban menuju jembatan Desa Hukohuko.

Pria yang akrab disapa Om Yudi itu menyebutkan untuk tim keempat melakukan pencarian lewat darat dengan menisir tepian sungai dari lokasi terakhir korban sampai ke jembatan Desa Hukohuko. Selain itu, ia juga menyebutkan peralatan yang digunakan, antara lain satu unit mobil penyelamatan dan tiga unit perahu karet.

Baca Juga

Korban terseret arus di sungai saat hendak menyebrangi sungai menggunakan sebuah mobil double cabin. Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan pihaknya pertama kali peristiwa itu dari seseorang bernama Agus sekitar pukul 17.30 WITA. (mcr6/jpnn) Tim SAR gabungan membagi empat tim untuk melakukan pencarian korban yang hilang di sungai Lamedai. (JPNN/cha)

Baca Juga :   Mentan SYL Dorong Milenial Jadi Petani, Rektor UNM Mendukung

dibaca : 44



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top