ikut bergabung

Takalar Raih WTP, Kado Terindah Diujung Pemerintahan SK-HD


Sulsel

Takalar Raih WTP, Kado Terindah Diujung Pemerintahan SK-HD

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Setengah abad berlalu usia Kabupaten Takalar atau saat ini Kabupaten Takalar telah genap berumur 62 tahun, tampuk pemerintahan pun silih berganti dari masa ke masa.

Serangkaian kejadian pun terus terukir dalam setiap kepemimpinan yang berbeda sehingga melahirkan potret perbedaan dalam menjalankan tugas roda pemerintahan.

Dipengujung Tahun 2022 ini atau tersisa tujuh tahun era pemerintahan SK – HD sebuah kabar menyejukkan bagi pemkab Takalar setelah dalam gelaran pemberian opini bagi instansi pemerintah di provinsi Sulawesi selatan, Selasa 17 Mei 2022, Takalar diumumkan sebagai daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta bersama seluruh jajarannya nampak tak kuasa menyembunyikan kesyukurannya atas capaian itu, atau paling tidak berkat kerja keras seluruh pihak Takalar telah keluar dari jeratan Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

“Alhamdulillah, saya bersyukur setelah bekerja keras utk menata keuangan daerah dan menyajikan LKPD sesuai dengan aturan. maka BPK menetapkan Takalar dengan predikat WTP,” Kata Bupati Takalar, H Syamsari Kitta usai menerima pengumuman pemberian opini di Auditorium BPK perwakilan Sulsel, Makassar.

Apresiasi pun terlontar dari Bupati Takalar pada Sekda dan Kepala BPKD Takalar serta seluruh pimpinan OPD yang terus bekerja keras meraih opini WTP itu.

“WTP ini saya persembahkan sebagai hadiah untuk seluruh Masyarakat dan Pemkab Takalar. Kerja keras kita semua akhirnya berbuah manis,” kata H Syamsari Kitta sembari tersenyum puas. (Ari)

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja Pasca Cuti bersama, Ini Arahan Wabup Kepulauan Selayar

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top