ikut bergabung

Putra Galut Siapkan Diri Ikut Pilkada Takalar


Putra Galut Siapkan Diri Ikut Pilkada Takalar

Politik

Putra Galut Siapkan Diri Ikut Pilkada Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Setelah dikabarkan Bupati Takalar, H Syamsari Kitta tidak akan tertarik lagi menjadi petahana Bupati Takalar dua periode, sejumlah nama dari berbagai kalangan yang siap maju membangun Butta Panrannuangku mulai bermunculan.

Kali ini, sebuah nama yang juga berniat menjadi cikal bakal pemimpin muda dikabupaten Takalar mulai mengemuka, nama calon pemimpin muda itu adalah Abdul Rahman Daeng Ngola putra asal Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara.

Ola begitu Abdul Rahman Daeng Ngola kerap disapa mengatakan kesiapan dirinya maju bertarung pada demokrasi akbar lima tahunan yang akan dihelat dipengujung 2024 adalah sebuah kesempatan bagi siapa saja, tak terkecuali dirinya.

” Ajang pilkada adalah sebuah ajang demokrasi yang diberikan ruang bagi siapa saja untuk ikut bertarung dan moment tersebut juga akan saya gunakan sebagai wadah lahirnya calon pemimpin muda,” Kata Abdul Rahman Daeng Ngola, saat mulai bincangnya disebuah cafe dibilangan Kota Takalar, Sabtu (14/5/2022)

Abdul Rahman yang mengakui telah memiliki pengalaman tanding memenangkan beberapa moment ajang pertarungan demokrasi juga mengatakan bahwa keinginannya menghentak blantika politik dikabupaten Takalar tidak lepas dari dukungan keluarga, sahabat dan handai taulan disejumlah kecamatan yang ada dikabupaten Takalar.

” Bisa saja orang mengatakan bahwa rencana saya ikut bertarung pada pilkada Takalar adalah sebuah mimpi yang tak kunjung terwujud, namun bagi saya mimpi mimpi itu mustahil kita wujudkan kala mimpi itu tidak dimulai dengan sebuah aksi, yang pasti takdir seseorang ditentukan oleh Sang Pencipta,” Urai Daeng Ngola.

Baca Juga :   Dirut RS Nene Mallomo Digugat di PTUN, Ramzah: Kami Juga Akan Lapor Pidana dan Gugat Perdata

Daeng Ngola yang saat ini berkiprah dalam dunia bisnis tercatat sebagai salah satu pengurus inti pada Partai Ummat, Dia pun mengaku restu dari Partai Besutan Amin Rais telah disematkan pada dirinya.

” Partai Kami cukup dan sangat merespon, intinya persiapan mental dan fizik menjemput ajang pilkada telah kami persiapkan, termasuk alat perga kampanye juga sudah terkonsep apik untuk kami sebar diwilayah Takalar ini,” Kunci Rahman Ola. (Ari)

dibaca : 68



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top