ikut bergabung

MyRepublic, Internet Tanpa Batas Kini Hadir di Makassar


Makassar

MyRepublic, Internet Tanpa Batas Kini Hadir di Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Kini layanan internet tanpa batas bisa dinikmati warga Makassar.

Itu setelah layanan MyRepublic Makassar mulai beroperasi Kamis, 12 Mei 2022.

Di era pasca pandemi, internet menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari seperti untuk menunjang pekerjaan, entertainment dan pendidikan yang dilakukan di rumah.

Penggunanya pun sudah semakin beraneka ragam dari anak kecil hingga orang tua. Dengan melihat trend pertumbuhan pengguna internet di Indonesia,

MyRepublic memutuskan untuk memperluas jaringannya dengan memasuki wilayah Indonesia Timur yaitu kota Makassar. Kini warga Makassar dapat menikmati layanan MyRepublic di beberapa tempat seperti Kecamatan Manggala, Rappocini dan akan terus bertambah cakupan areanya.

Sejak 2015, MyRepublic hadir di Indonesia memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat.

Peresmian cabang baru Makassar merupakan kota ke -14 penyebaran layanan MyRepublic melengkapi 13 cabang lain di kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, dan Bali.

Dengan hadirnya MyRepublic di Makassar juga merupakan pintu MyRepublic untuk terus memperluas ke area Indonesia bagian Timur lainnya di masa datang.

Sebagai Ibu Kota Sulawesi Selatan, Makassar menjadi kota pilihan MyRepublic karena melihat besarnya pertumbuhan digitalisasi dan literasi internet yang sangat pesat serta pertimbangan beberapa faktor lain seperti jumlah populasi penduduk, dan potensi jumlah homepass/rumah yang ada di kota Makassar.

Baca Juga :   Peduli Pelanggan, PDAM Makassar Lanjutkan Program Penggantian Meter Air

Pembukaan kantor cabang baru di Makassar diresmikan pada tanggal 12 Mei 2022, dan turut dihadiri Mohammad Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar, perwakilan dari kepolisian Kota Makassar dan perwakilan dari KOMINFO Kota Makassar serta Iman Syahrizal, Sales Director MyRepublic.

Sales Director MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan pembukaan cabang Makassar merupakan momen bersejarah bagi kami semua.

MyRepublic optimis Makassar menjadi milestone baru dan membuka jalan bagi MyRepublic untuk masuk ke wilayah Indonesia Timur dan terus memperluas jaringan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“MyRepublic juga terus berinovasi memberikan layanan internet terbaik dan hiburan tanpa batas untuk seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sebagai salah satu bentuk inovasi yang dijalankan, saat ini MyRepublic akan segera meluncurkan Set Top Box (STB) terbaru dengan versi Android 11 dan kami juga akan menjalin kerjasama dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) yang terkemuka.

dibaca : 99

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top