ikut bergabung

Polres Bulukumba Menggelar Halal Bihalal


Sulsel

Polres Bulukumba Menggelar Halal Bihalal

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri. Usai apel pagi, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menggelar kegiatan halal bihalal di Loby Mapolres Bulukumba, Rabu pagi (11/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, memimpin apel pagi, dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bilhalal

Halal bihalal tampak diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bulukumba, para Kasat, para Perwira Staf, para Kapolsek Jajaran, Personel dan PNS Polri Polres Bulukumba.

Menurut AKBP Suryono Ridho Murtedjo, bahwa kegiatan ini adalah ramah tamah dan Silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal hari Raya Idul Fitri 1443 H, untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan personel Polres Bulukumba.

Selain itu juga, sebagai ucapan terima kasih telah selesainya kegiatan Operasi Ketupat 2022 yang berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya atas nama keluarga dan kedinasan memohon maaf kepada seluruh personel Polres Bulukumba apabila saya ada salah atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas” pungkas Kapolres Bulukumba. (rls)

Baca Juga :   Dapat BLT Desa dari Wabup Bulukumba, Perempuan Lansia Ini  Teteskan Air Mata

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top