ikut bergabung

Bupati MYL Ganti 12 Pejabat Pemkab Pangkep


ilustrasi

Sulsel

Bupati MYL Ganti 12 Pejabat Pemkab Pangkep

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Gerbong mutasi pejabat eselon Pemkab Pangkep kembali bergulir. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Senin (9/5) mengganti 12 pejabat eselon di Aula Rujab Bupati Pangkep.

Ke 12 pejabat eselon yang diganti yakni 6 pejabat eselon II dan 6 Camat. Para pejabat yang dilantik MYL, yakni Imam Takbir dilantik sebagai Kepala Bappeda. Kepala Ketahanan Pangan dipercayakan kepada Andi Sadda.

Sementara Kadispora dijabat Syahrul Sipato. Kadis PTSP Sulfida Hasan, Kadisnaker Andi Irfan, kadis Koperindag Haris. Setelah pejabat eselon II dilantik.

Baca Juga

MYL juga melantik 6 Camat, yakni  Pangkajene Wirawan dilantik menggantikan Putra Perdana.Camat Tangaya dijabat Lukman Murtala. Sedangkan Camat Segeri dipercayakan kepada Dasriana.

Sedangkan tiga Camat lainnya yang dilantik yaitu Camat Marang Sahar, Camat Labakkang Hj. Odawati dan Camat Liukang Tupabiring Utara Husni.

Bupati Muhammad Yusran Lalogau dalam sambutan pelantikan pejabat eselon menyampaikan agar pejabat yang dilantik terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengisian suatu jabatan dan penempatan pejabat dalam organisasi merupakan hal biasa. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dan bagian dari upaya penyegaran dan promosi jabatan,” kata MYL.

Pelantikan pejabat dilingkup Pemkab Pangkep ini juga dihadiri  sejumlah pejabat lainnya seperti Sekda Hj.Suriyani SE, Staf Ahli dan para Asisten dan Kepala Dinas.   (Udi)

Baca Juga :   Penjabat Wali Kota Palopo Lantik Pengurus TP-PKK

dibaca : 113



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top