ikut bergabung

Halalbihalal Keluarga Fajar Group, HM Alwi Hamu: Mohon Maaf Lahir Batin


Makassar

Halalbihalal Keluarga Fajar Group, HM Alwi Hamu: Mohon Maaf Lahir Batin

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Keluarga besar FAJAR Group Makassar menggelar halalbihalal di kediaman HM Alwi Hamu, di Jalan Tendean Makassar, Senin (9)5).

Tradisi pascalebaran Idulfitri itu dihadiri langsung chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu. Dengan memakai kursi roda, Alwi ikut duduk bersama pimpinan Fajar Group lainnya.

“Terima kasih atas kehadirannya mohon maaf lahir batin,” kata Alwi Hamu.

Alwi berharap kediamannya di Jalan Tendean ini akan dibangun tempat pengajian termasuk santri pondok pesantren di Allakuang, Sidrap yang selama ini dibina Alwi Hamu.

Sejumlah pimpinan Fajar Group ikut hadir dalam acara halalbihalal ini. Di antaranya Dirut PT Media Fajar, Agus Salim Alwi, Dirut Holding Fajar, Ridwan Arief dan Rektor Universitas Fajar, Muliadi dan beberapa pimpinan Fajar Group lainnya.

Hadir juga wartawan senior Sinansari Ecip yang juga komisaris PT Media Fajar. Ecip juga memberi sambutan dan banyak mengulas perjalanan Harian Fajar Makassar.

Staf khusus wapres, Sukriansyah S Latief juga ikut berbaur dengan keluarga besar Harian Fajar. Sukriansyah merupakan mantan pemimpin redaksi Harian Fajar. (Ars)

Baca Juga :   Penjual Pakaian di Pertigaan Jalan Baru - Perintis Diberi Waktu 1X24 Jam Bongkar Sendiri

dibaca : 255



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top